Dark/Light Mode

Resmikan HSSE Demo Room, Pertamina Trans Kontinental Wujudkan Produktivitas Kerja

Sabtu, 7 November 2020 12:00 WIB
Resmikan HSSE Demo Room, Pertamina Trans Kontinental Wujudkan Produktivitas Kerja

 Sebelumnya 
Acara inin dihadiri oleh Government Program Management PT Pertamina (Persero), Joko Eko Purwanto mewakili Direktur Logistik dan Infrastruktur, Mulyono. Hadir secara online VP HSSE Shipping Co PT Pertamina (Persero), Lilyana Harison dan Manager Fleet Inspection & Assurance, I Ketut Laba yang mewakili CEO Shipping Co PT Pertamina (Persero), Erry Widiastono.

Turut hadir mewakili PT Pertamina (Persero) SVP HSSE Corporate, Sahadi, VP HSSE Corporate, Iwan Jatmika, VP Marine, Godam Pariyanto, dan HSSE Corporate, Gunawan Eko W.

Sementara dari PT Pertamina Trans Kontinental turut hadir Direktur Utama, Nepos MT Pakpahan, Direktur Keuangan & SDM, Azwani, Tim Management serta Direktur Anak Perusahaan dan Joint Venture PTK.

Baca juga : Pertamina Trans Kontinental Raih 2 Penghargaan

Ikut hadir Manager Marine Operation Services PT Pertamina (Persero), Albertus Anto Budi Santoso dan Manager Crewing PT Pertamina (Persero), Captain Roni Widagdo. Dalam sambutannya Direktur PT Peteka Karya Gapura, Dwi Indra Kuntoadji menyatakan komitmen penuh dari PKG dalam melaksanakan HSSE.

Direktur Utama PTK Nepos MT Pakpahan mengatakan Demo Room diharapkan memberikan pemahaman kepada seluruh stakeholder sehingga dapat meningkatkan budaya HSSE.

Ia menambahkan tentang pentingnya aspek Safety, sehingga adanya Demo Room diharapkan dapat memacu seluruh Pekerja dalam meraih Excellent Safety Perusahaan.

Baca juga : Jadi Yang Pertama, KSPSI Dan KSPI Ajukan Uji Materi UU Cipta Kerja Ke MK

Pada kesempatan tersebut Joko Eko Purwanto juga memberikan dukungan bagi terobosan PTK agar aspek Safety dapat terus ditingkatkan dengan cermat dan baik.

Dalam sambutannya, Sahadi menambahkan bahwa selain Demo Room digunakan sebagai sarana mengedukasi terkait HSSE, ada satu hal lagi yang bisa dilakukan yaitu kampanye Patuh terhadap regulasi dan peraturan Perusahaan, Intervensi dan Peduli sesama tim sebagai HSSE Golden Rules.

Sambutan ditutup Lilyana Harison yang mengharapkan kedepannya Zero Fatality bisa diwujudkan.”Management PIS memberikan dukungan penuh kepada PTK dan PKG atas peresmian HSSE Demo Room untuk mencapai HSSE Excellent”. ujar Liliyana. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.