Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bertahan Di Tengah Pandemi, Royal Xifu Terus Inovasi Banyak Varian Rasa

Senin, 9 November 2020 15:06 WIB
Pembukaan Royal Xifu di Jelambar, Jakarta, Minggu (8/11). (Foto: Istimewa)
Pembukaan Royal Xifu di Jelambar, Jakarta, Minggu (8/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prospek bisnis di tengah pandemi ternyata masih menjanjikan. Salah satunya, melalui inovasi bisnis minuman yang menjanjikan dari skala keuntungan dan bisnisnya. Seperti yang dilakukan bisnis minuman Royal Xifu. Minuman kekinian ini terus menggeliat. Baik di kota maupun desa. Mereka menggagas minuman master boba.

Minggu (8/11), bisnis minuman ini menghelat pembukaan Royal Xifu ke-20, di Jelambar, Jalan Tubagus Angke, Jakarta. Pembukaan gerai diawali pelepasan balon ke udara dan pemotongan tumpeng. Acara berlangsung meriah dan disambut antrean panjang pembeli.

Baca juga : Merajut Hati Di Tengah Pandemi Melalui Pewayangan

Sebelumnya, Owner Royal Xifu Cabang Jati Asih, Susi Halim dan Liana Halim, mengatakan awal ketertarikan mereka membuka usaha Royal Xifu karena beragamnya varian minuman yang dimiliki. Mulai dari boba, kopi, hingga tropianal series. "Bisa dapat minuman dengan bermacam- macam varian sesuai kegemarannya masing- masing," ucap Susi.

Liana menilai, minuman dengan kualitas terbaik, bisa dijual dengan harga terjangkau. "Dimulai harga terendah Rp 8.000 dan seterusnya," timpalnya. Sehingga, pelanggan bisa membeli banyak pilihan minuman tanpa harus mengeluarkan banyak uang. 

Baca juga : Inovasi Di Masa Pandemi, Hal Yang Perlu Dilakukan Wirausahawan

Outlet Royal Xifu di Jelambar ini buka dari pukul 10 pagi sampai 21 malam. Mereka menerapkan sistem beli di tempat. Dapat juga diminum di tempat dengan jumlah orang yang terbatas, sesuai aturan Pemerintah di masa pandemi ini. "Kami ada Grab Food dan Go Food juga," sambungnya.

Ia menambahkan, dalam dua hari ini, ada promo menarik dari Royal Xifu: beli dua, gratis satu untuk #temansexifu, sapaan untuk pecinta minuman Royal Xifu. Beberapa varian minuman andalan saat ini antara lain boba series, karena menjadi signature dari Royal Xifu. Boba series ini punya varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan yang terbaru adalah Arumanis Blue Boba Candy. 

Baca juga : PKS Jawab Pernyataan Mega: Milenial Juga Banyak Karyanya

Varian baru ini punya rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah blue boba rasa permen pertama di dunia. Uniknya, varian ini juga diberi toping rambut nenek alias arumanis yang membuat sipenikmat bisa bernostalgia ke masa kecil.

Series lain, yaitu series chesse. Berupa varian thai greetea butter cheese cream, taro elixir butter cheese cream, red velvet butter cheese cream, fatality darck choco, dan black shadow oreo. Series tree layer berupa varian blue tea layer latte, coffee layer latte, green tea layer latte juga tak kalah enak. Termasuk series fresh drink dengan varian galaxy punch dan shangrila lime tea-nya. Sedangkan series rropical, variannya berupa grape tropis, orange sunrise, dan lychee mint. bagi penyuka kopi, series dalgona, dengan varian dalgona xoffee boba xifu, royal dalgona xoffee, dalgona xoffee elixir, dalgona xoffee oreo, dalgona xoffee red vet, xoffee milk tea dan dalgona juga bisa jadi pilihan. [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.