Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Platform Reseller Dusdusan Genjot Keaktifan Pengguna

Rabu, 11 November 2020 19:29 WIB
Platform Reseller Dusdusan Genjot Keaktifan Pengguna

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang akhir tahun, platform reseller Dusdusan berupaya meningkatkan keaktifan para pengguna. Salah satu upaya yang dilakukan dengan mengajak mitra reseller memberi masukan untuk logo dan tagline barunya.

CEO & Co-Founder Dusdusan, Christian Kustedi menjelaskan, perubahan logo dan tagline yang dilakukan Dusdusan sebagai bagian dari bentuk perayaan Dusdusan yang ke 6.

"Kami memperbaharui tampilan logo dengan tagline baru yaitu, Lebih Baik di Sini," ujar Christian dalam keterangan persnya,  Rabu (11/11).

Baca juga : Kabar Duka, Aa Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

Tagline terbaru dipilih melalui berbagai masukan. Sejumlah mitra memberikan masukan beragam. Total ada pendapat dari lebih 130,000 reseller mengenai Dusdusan. Dengan kreativitas para reseller, tercetuslah #lebihbaikdisini.

Di usia ke-6 ini, pihaknya berharap dapat terus tumbuh menjadi platform dan komunitas reseller terbaik di Indonesia.

"Di awali dengan peremajaan logo, ke depannya kami akan terus melakukan ekspansi kategori produk, percepat peningkatan jumlah reseller, dan berkomitmen meningkatkan kualitas reseller dengan berbagai program pelatihan,” ujarnya.

Baca juga : Polri Periksa 8 Tersangka Kasus Kebakaran Kejagung Besok

Selain logo, sejak 3 November Dusdusan mengadakan beragam program untuk memeriahkan hari jadinya, seperti Dusdusan 6th Anniversary Giveaway dengan beragam hadiah menarik untuk pengguna.

Tak hanya itu, masyarakat juga dapat menikmati promo daftar reseller Rp 99 ribu berlaku 2 tahun dimana normalnya adalah satu tahun.

Pihaknya juga melakukan perpanjangan masa anggota hanya dengan Rp 10 ribu dari normalnya Rp 100 ribu.

Baca juga : Melihat Kota Teheran Dari Dekat Saat Ulang Tahun

“Perkembangan Dusdusan hingga usia ke-6 ini tentunya tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan para reseller. Sebagai bentuk apresiasi, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama reseller dan masyarakat umum, khususnya di masa sulit seperti ini,” tukasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.