Dark/Light Mode

HUT Ke-69, Sido Muncul Sumbang Rp 750 Juta Untuk Masyarakat Pra Sejahtera

Kamis, 12 November 2020 07:13 WIB
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat perayaan HUT Sido Mucul ke-69 yang diselenggarakan melalui kanal Youtube dan Zoom, Rabu (11/11). (Foto: Istimewa)
Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat perayaan HUT Sido Mucul ke-69 yang diselenggarakan melalui kanal Youtube dan Zoom, Rabu (11/11). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-69 tahun, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk memberikan donasi dengan total sebesar Rp 750 juta yang disalurkan melalui Badan Amal Kasih Katolik (Bakkat), Wisma Kasih Bunda Anne Avantie, dan Lions Eye Bank Jakarta pada Rabu, (11/11) siang.

“Hari ini adalah HUT Sido Muncul ke-69, saya, keluarga, dan seluruh karyawan bersyukur kepada Tuhan karena mampu bertahan hingga saat ini,” kata Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat saat perayaan HUT Sido Mucul ke-69 yang diselenggarakan melalui kanal Youtube dan Zoom, Rabu (11/11).

Baca juga : Soal Kehalalan Vaksin Covid-19, KSP Imbau Masyarakat Tak Terprovokasi

Irwan mengatakan pada HUT Sido Muncul ke-69, Ia, keluarga, dan seluruh karyawan bersyukur kepada Tuhan karena mampu bertahan hingga saat ini.

Di hari yang spesial tersebut, Irwan Hidayat bercerita, salah satu kunci sukses dan mampu bertahan hingga saat ini adalah memegang teguh pada kejujuran.

Baca juga : Bersinergi Dengan Kemensos, KNPI Salurkan Bantuan Untuk Masyarakat Di Daerah

Ia berpandangan, sikap jujur bisa memberikan dampak yang begitu positif terhadap perkembangan suatu bisnis. “Sido Muncul bisa seperti hari ini yang dilakukan sebenarnya gampang dan sederhana, yaitu kejujuran. Perusahaan ini dibangun di atas kejujuran, hasilnya luar biasa. Maka dari itu, saya dan karyawan mengedepankan kejujuran supaya kami mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” jelas Irwan Hidayat.

Selain kejujuran yang mesti dipegang teguh, perusahaan yang terkenal dengan produk Tolak Angin dan Tolak Linu ini juga selalu berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Baca juga : Pasar Tani Kementan Peduli: Dari Petani Langsung Untuk Masyarakat

“Memang sejak 20 tahun lalu saya menyadari, perusahaan ini harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat dengan cara membantu yayasan-yayasan yang nantinya disalurkan ke yang membutuhkan,” jelas Irwan Hidayat.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.