Dark/Light Mode

Mantapkan Digitalisasi, Adira Insurance Tetap Kinclong Di Masa Pandemi

Kamis, 3 Desember 2020 17:21 WIB
Chief Marketing Officer Adira Insurance Hassan Karim saat menggelar diskusi virtual, Kamis (3/12). (Foto: Istimewa)
Chief Marketing Officer Adira Insurance Hassan Karim saat menggelar diskusi virtual, Kamis (3/12). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Selanjutnya, Adira Insurance terus melakukan berbagai pengembangan dan inovasi. “Ketika pandemi melanda dan seluruh dunia harus bekerja dari rumah, ini bukan merupakan hal baru bagi Adira Insurance," inbuhnya.

Pihaknya telah menerapkan working from home sejak 2018, sehingga infrastuktur dan sistem IT kami siap untuk seluruh perusahaan agar tetap beroperasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Baca juga : Kata Ahli, Rawat Kulit Saat Pandemi Itu Penting

"Pelanggan kami pun juga dapat membeli produk-produk perlindungan dari website, call center, hingga berbagai partners e-commerce Adira Insurance,” ungkap Hassan.

Digitalisasi ini merupakan salah satu hal yang mendukung Adira Insurance untuk dapat terus bertahan di masa pandemi. Adira Insurance telah berkomitmen untuk melakukan inovasi secara digital untuk memberikan kemudahan bagi Pelanggan, salah satunya dengan Aplikasi Autocillin Mobile Claim yang memudahkan pengajuan klaim bagi Pelanggan melalui smartphone.

Baca juga : Ancaman Radikalisme Dan Terorisme Masih Tinggi Di Tengah Pandemi

Pelanggan cukup foto kerusakan mobil, lalu upload di aplikasi, mobil Anda langsung diperbaiki dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Pasca Covid-19 ini, Hassan yakin, Pelanggan akan memiliki standar yang lebih tinggi tentang produk perlindungan dan bagaimana mereka mendapatkan perlindungan. "Strategi kami dalam memenangkan pasar adalah dengan berfokus kepada pelanggan untuk memberikan nilai lebih serta menggunakan data analitik untuk mendorong pertumbuhan premi,” pungkas Hassan. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.