Dark/Light Mode

Aplikasi Halodoc Layani  Konsultasi Kesehatan Digital

Rabu, 20 Maret 2019 08:52 WIB
Aplikasi Halodoc Layani 
Konsultasi Kesehatan Digital

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform layanan kesehatan digital melalui aplikasi di telepon genggam dan situs web, Halodoc menyebut setiap bulannya sanggup melayani 2 juta orang per bulan.

Founder dan Chief Executive Officer Halodoc, Jonathan Sudharta mengungkapkan, selama ini layanan pada aplikasinya memang terus mengalami peningkatan pengguna.

Baca juga : Aplikasi Jojoba Bantu Lulusan SMK Cari Kerja

Menurut data perusahaan, perkembangan dalam dua tahun terakhir Halodoc sangat pesat. Hal ini dikarenakan menyangkut kesehatan maka antusias masyarakat terus meningkat. Kebanyakan mereka membutuhkan informasi seputar kesehatan. Halodoc juga telah memberikan fitur layanan digital.

“Ini semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar kesehatan,” ujar Jonathan dalam keterangannya kepada Rakyat Merdeka.

Baca juga : BSMI Luncurkan Aplikasi InMed

Sampai saat ini, Halodoc telah memberikan layanan kesehatan yang diklaim nyaman bagi 2 juta penggunanya setiap bulan. Setengah dari pengguna aplikasi ini berada di luar Pulau Jawa. Angka 2 juta ini berpotensi akan terus bertambah, mengingat perusahaan juga berusaha memaksimalkan pemanfaatan teknologi.

“Terdapat potensi yang besar bagi kami untuk memanfaatkanteknologi guna memperluas jangkauan layanan kesehatan konvensional. Kami juga berusaha menyediakan akses kesehatan yang lebih baik praktis bagi populasi besar Indonesia,” katanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :