Dark/Light Mode

Kasih Award Ke Pelanggan dan Media

BGR Logistics Jamin Tingkatkan Pelayanan

Kamis, 21 Maret 2019 14:50 WIB
Menteri ESDM Ignasius Jonan (kiri), menerima cinderamata dari Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo, dalam acara Customer Gathering 2019 di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (19/3). (Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka)
Menteri ESDM Ignasius Jonan (kiri), menerima cinderamata dari Direktur Utama BGR Logistics M Kuncoro Wibowo, dalam acara Customer Gathering 2019 di Hotel Pullman Jakarta, Selasa (19/3). (Foto: Khairizal Anwar/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Dia menjamin pelayanan yang diberikan lebih baik. Transformasi pun dilakukan perseroan sejak September 2018. Di antaranya organisasi dan budaya perusahaan, sistem informasi, maupun proses bisnis.

Baca juga : Jelang Hari Jadi ke-42, BGR Logistics Apresiasi Pelanggan Setia

Tak lupa, Kuncoro menegaskan bahwa BGR Logistics kini memposisikan dirinya sebagai digital logistics company. Pengalaman di PT KAI dia terapkan di BGR Logistics. Misalnya, dengan membangun sistem IT untuk membantu kebutuhan pelanggan: WINA (Warehouse Integrated Application) dan FIONA (Fleet Integrated and Order Monitoring Application), serta telah menerapkan ERP SAP pada 1 Januari 2019.

Baca juga : Herman Janji Tingkatkan Kinerja 

Perseroan juga meluncurkan Commande Center, untuk mengawasi seluruh sistem. Dengan begitu, pelayanan bisa lebih maksimal. Agar lebih bertanggung jawab, Kuncoro menyediakan new web corporate dan memiliki Contact Center HALO BGR 1500-692, yang dapat diakses setiap hari oleh masyarakat dan pelanggan, untuk mengetahui jasa layanan yang ada.

Baca juga : Penambangan Emas Tanpa Izin Di Bolmong Tewaskan 3 Orang

Soal aksi korporasi, Kuncoro menyebut, belum lama ini BGR Logistics meneken Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan Rumah Koperasi Indonesia (RKI). MoU tersebut tentang kerja sama kegiatan rantai pasok terintegrasi, dengan Skema Perdagangan Coop2Coop dalam acara Rakernas Dewan Koperasi Indonesia di Palembang.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.