Dark/Light Mode

Dapat Award Best Parliamentarians 2019

Herman Janji Tingkatkan Kinerja 

Sabtu, 9 Maret 2019 10:57 WIB
Wakil Ketua Komisi II DPR Herman Khaero
Wakil Ketua Komisi II DPR Herman Khaero

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Ketua Komisi II DPR Herman Khaeron ikut mendapat penghargaan dari Obsession Media Group untuk kategori Best Parliamentarians 2019. Herman pun berjanji, penghargaan tersebut akan menjadi pendorong baginya untuk bekerja lebih baik lagi.

Penghargaan untuk Herman diserahkan Rabu malam lalu, di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta. Berbarengan dengan penghargaan yang diberikan ke Ketua DPR Bambang Soesatyo. Hanya saja, saat itu Herman sedang bertugas di luar kota. Dia mewakilkan ke stafnya untuk menerima penghargaan tersebut.

Baca juga : Bamsoet Pastikan Kerja DPR Takkan Kendur

Ketidakhadiran ini tidak mengurangi rasa hormat Herman ke Obsession Media Group. "Ini menjadi pendorong. Agar saya berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan amanah sebagai wakil rakyat," ucap politisi Partai Demokrat ini, kemarin. 

Salah satu orang kepercayaan SBY ini menuturkan, kerja di DPR sangat berat. Terlebih, banyak kritik yang dialamatkan ke Dewan. Penghargaan seperti yang diberikan Obsession Media Group itu akan membantu Dewan untuk terus meningkatkan kinerjanya. 

Baca juga : Revisi UU Narkotika Selalu Gagal Masuk Prolegnas Prioritas

"Semakin banyak lembaga independen yang menilai kinerja anggota DPR, dan memberikan penghargaan, juga dapat mendorong lembaga wakil rakyat ini lebih kontributif," tutur Herman.

Ini bukan penghargaan pertama bagi Herman. Sebelumnya, politisi asal Cirebon tersebut sudah banyak menerima penghargaan. Bahkan, saat dirinya belum menjadi anggota Dewan. 

Baca juga : Teroris Papua Jangan Dikasih Ampun Lagi

Penghargaan-penghargaan itu di antaranya, Coastal Award dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Anggota DPR Aspiratif dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon, Anggota DPR Aspiratif dari PWI Indramayu, Pembina Seni dan Budaya dari Radar Cirebon, 10 Anggota DPR Terbaik 2017 versi Panggung Indonesia, Anggota Parlemen Aspiratif dari TeropongSenayan.com, dan Doktor Cumlaude 2016 dari Universitas Padjadjaran. [USU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.