Dark/Light Mode

Yuni Shara Ajak Masyarakat Raih Momen Emas Bersama Pegadaian

Senin, 21 Desember 2020 20:10 WIB
Yuni Shara Ajak Masyarakat Raih Momen Emas Bersama Pegadaian

 Sebelumnya 
Masyarakat bisa membeli emas secara tunai di Galeri 24, anak perusahaan Pegadaian. "Kita dapat membeli emas batangan atau perhiasan dengan model yang cantik dan beraneka ragam," tutur penyanyi lawas itu.

Sementara Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyoto mengatakan, saat ini Pegadaian tampil sebagai perusahaan keuangan yang melayani semua kalangan masyarakat. Tidak hanya masyarakat menengah ke bawah, tetapi juga masyarakat menengah ke atas.

Baca juga : Vaksin Covid-19 Gratis, Rakyat Rasakan Langsung Kehadiran Negara

Salah satunya, dengan terus mengembangkan ragam jaminan dalam layanan gadai saham, pinjaman usaha, bahkan gadai jaminan invoice dengan plafon pinjaman sampai dengan Rp 2 miliar. "Melalui layanan ini diharapkan Pegadaian dapat melayani segmen yang lebih luas dalam rangka pemulihan ekonomi nasional," tuturnya.

Selain itu, Pegadaian juga terus mengembangkan layanan berbasis digital yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja. Nasabah tidak perlu antre di loket. Prosesnya mudah, cepat, dan akurat.

Baca juga : Menag Ajak Kaum Milenial Perkuat Moderasi Beragama

Aplikasi Pegadaian Digital juga menghindari timbulnya kerumunan transaksi di loket, sejalan dengan protokol kesehatan. Pegawai dan masyarakat jadi lebih aman. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.