Dark/Light Mode

Pemkab Purbalingga dan Danlanud JB Soedirman Siap Dukung

Intensifkan Komunikasi Pembangunan Bandara, Presdir AP II Kunjungi Purbalingga

Sabtu, 23 Maret 2019 17:12 WIB
Presdir AP II Muhammad Awaluddin (kanan) bersama Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di Kantor Bupati Purbalingga, Sabtu (23/3). (Foto: Humas AP II)
Presdir AP II Muhammad Awaluddin (kanan) bersama Plt Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi di Kantor Bupati Purbalingga, Sabtu (23/3). (Foto: Humas AP II)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manajemen PT Angkasa Pura II (Persero) yang dipimpin oleh Presiden Direktur Muhammad Awaluddin menyambangi kantor Bupati Purbalingga dan Danlanud Jenderal Besar Soedirman, Kabupaten Purbalingga, Sabtu (23/3).

Kedatangan mereka bertujuan untuk mengintensifkan komunikasi antar stakeholder Bandara Jenderal Besar Soedirman (BJBS), yang dibangun di wilayah itu.

Baca juga : Konsep Waralaba Diyakini Jadi Opsi Pelaku UKM Pemula

Di kantor Bupati Purbalingga, Awaluddin dan rombongan disambut Plt Bupati Purbalingga, Diah Hayuning Pratiwi. Diah mengapresiasi pertemuan ini. Dia menyatakan siap memberikan dukungan penuh, kepada pihak Angkasa Pura II demi kelancaran proses pengoperasian Bandara Jenderal Besar Soedirman.

“Kami akan selalu support AP II dalam proses pengoperasian BJBS, agar tepat waktu sesuai rencana,” ujar Diah.

Baca juga : Diresmikan Jokowi, Gojek Dukung Modernisasi Pasar Tradisional

Ia menyebut, realisasi BJBS sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Tidak hanya Purbalingga, tetapi juga kabupaten-kabupaten di sekitar Purbalingga. Bandara ini akan menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Tengah.

Awaluddin pun berterima kasih atas dukungan Plt Bupati Purbalingga itu. Dia pun meyakini, pengoperasian bandara yang berdiri di atas lahan seluas 115 hektar ini, bisa berjalan sesuai rencana.

Baca juga : Toyota Dorong IKM Otomotif Naik Kelas

“Tahun 2020, tahap I sudah selesai dibangun sisi udara dan daratnya. Jadi, sudah siap operasi,” jelas Awaluddin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.