Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gandeng Muhammadiyah, Mandiri Syariah Bangun Gedung Sekolah PAUD Senilai Rp 700 Juta Di Bali

Kamis, 24 Desember 2020 12:37 WIB
Gandeng Muhammadiyah, Mandiri Syariah Bangun Gedung Sekolah PAUD Senilai Rp 700 Juta Di Bali

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) bersinergi dengan Persyarikatan Muhammadiyah dengan memberikan bantuan senilai Rp 700 juta, guna merenovasi gedung sekolahan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aisyiyah Dalung di Kuta Utara, Denpasar, Bali.

Direktur Distribution and Sales Mandiri Syariah, Anton Sukarna menuturkan, Mandiri Syariah dan Muhammadiyah mempunyai concern yang sama dalam pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan di Indonesia, sebagai bagian dari komitmen Mandiri Syariah dalam mewujudkan perusahaan yang pro people, pro planet, pro profit dalam hal keberlangsungan kebermanfaatan.

Baca juga : PLN Gandeng Masdar, Mulai Bangun PLTS Terapung Cirata 145 MW

Bantuan ini lanjut Anton, merupakan wujud komitmen perusahaan dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia masyarakat Indonesia.

"Selain kesehatan, pendidikan di Indonesia merupakan salah satu prioritas kami dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang kami wujudkan dengan adanya sarana prasarana pendidikan yang dimulai di level PAUD, kualitas hidup pun akan lebih baik, insya Allah,” katanya.

Baca juga : Kampus Muhammadiyah di Jayapura Dibangun, Menko Muhadjir Letakkan Batu Pertama

Anton menilai, terdapat kesamaan visi antara bank syariah dengan Muhammadiyah dalam menegakkan syariat dalam melaksanakan dakwah Islam amar ma’ruf nahi munkar di semua bidang dalam upaya mewujudkan Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin menuju terwujudnya masyarakat Islam yang sebenar-benarnya.

Dalam hal ini Muhammadiyah mengimplementasikannya dalam dakwah secara langsung dan tidak langsung melalui AUM yang dimiliki Muhammadiyah terutama AUM yang bergerak dalam bidang pendidikan mulai dari tingkat PAUD hingga Perguruan Tinggi. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.