Dark/Light Mode

The Newest Lexus UX Series, Elegan Dan Nyaman

Minggu, 24 Maret 2019 05:46 WIB
Lexus UX Series (Foto: Lexus)
Lexus UX Series (Foto: Lexus)

RM.id  Rakyat Merdeka - Lexus memperkenalkan produk terbarunya The Newest Lexus UX Series. Mobil ini memiliki desain yang elegan dan nyaman.

Mobil ini dikembangkan dari platform global terbaru oleh sang Chief Engineer Lexus Chika Kako. Dia merupakan satu-satunya wanita di jajaran Eksekutif Lexus International.

“Bukan berkompromi, tapi berharmonisasi. Ini merupakan sinergi yang memacu terobosan dan membuka segala kemungkinan di luar imajinasi dalam menciptakan Lexus UX Series,” ujar Kako.

Baca juga : Jangan Macet Di Zona Nyaman

Siluet Lexus UX didesain dengan cantik dan dilengkapi dengan lampu signature Lexus spindle grille, 3-LED Projector Headlights, dan lampu belakang limitless line berbentuk horizontal yang sangat attractive terutama di malam hari.

Mobil ini juga dilengkapi dengan Power Back Door with Kick Sensor. Lexus UX hadir di Indonesia dengan tiga tipe, yakni Lexus UX 200 gasoline, tersedia dalam varian Sport dan Luxury, serta UX 250h Hybrid, yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mesin dan transmisi canggih untuk menciptakan konsumsi bahan bakar menjadi irit.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan, mobil ini memiliki tenaga maksimum 183 HP. Dengan dimensi panjang 4.495 milimeter (mm), Lexus UX mudah dan lincah menyusuri liku jalan perkotaan yang hectic, serta memiliki ruangan yang cukup lapang untuk penggunanya.

Baca juga : Ujian Berat Nyonya Tua

“Sistem suspensi Lexus UX dirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan dan kestabilan dalam berkendara,” katanya.

Menurut dia, dengan teknologi seat-in-control memudahkan pengemudi terutama wanita, mengoperasikan fungsi-fungsi utama kendaraan. Mobil ini dilengkapi dengan 8-speaker Lexus Premium Audio System dan 10.3 inci Center Display sebagai yang paling unggul di kelasnya.

“Lexus UX adalah Luxury Crossover pertama yang telah dilengkapi dengan Seat Heater and Cooler, sebuah kenyamanan yang tidak lazim ditemukan di kelasnya,” ujar Adrian.

Baca juga : Dapat Dana Segar, Medco Kembangkan PLTGU Di Riau

Mobil yang dibanderol mulai Rp 800 jutaan ini, sudah dilengkapi dengan 8 SRS Airbags untuk keamanan saat mengemudi, Blind Spot Monitor memberikan indicator menyala di kaca spion untuk sudut yang tidak terlihat. Selain itu ada juga Rear Camera dan All-Around Parking Sensors untuk mempermudah manuver saat parkir atau menyusuri jalan sempit.

“Keseluruhan desain, fitur dan kemudahan Lexus UX merupakan pengembangan produk yang sangat serius, didesain tidak tanggung-tanggung oleh wanita profesional untuk kebutuhan dan kenyamanan wanita Indonesia,” tukasnya. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.