Dark/Light Mode

Tutup Tahun, ShopBack Raih Hasil Gemilang dari ShopFest 2020

Jumat, 25 Desember 2020 14:13 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - ShopBack mengemukakan keberhasilannya dalam festival belanja online yang diselenggarakannya dalam empat bulan terakhir di tanah air, Jumat (25/12).

Pada festival belanja online yang disebut ShopBack dengan ShopFest 2020 itu, ShopBack mengklaim berhasil berolah kenaikan transaksi lebih dari dua kali lebih banyak dibandingkan ShopFest tahun lalu.

Baca juga : Penjualan Meningkat Saat Pandemi, Brand 88 Raih Gala Awards Superbrands 2020

ShopBack menambahkan ShopFest mencakup antara lain "Hari Belanja Online Nasional" 10.10, 11.11, dan 12.12, serta untuk 2020 berlangsung dari 27 September sampai 14 Desember.

“Sementara banyak yang khawatir dengan sentimen konsumen dan juga di tengah terpuruknya prospek ekonomi karena Covid-19, ShopFest 2020 ternyata berhasil meraih hasil yang memuaskan. ShopFest 2020 hadir dengan harapan kami dapat membantu masyarakat dalam membuat keputusan belanja terbaik serta dapat membantu pengguna berhemat lebih banyak," ujar Country General Manager of ShopBack Indonesia Galuh Chandra Kirana.

Baca juga : Tahun Depan, Jalan Raya Jeddah Bakal Diubah Jadi Sirkuit F1

Ia menambahkan pihaknya sangat senang ShopFest 2020 ditutup dengan hasil yang baik, dan yang terpenting kami dapat membantu masyarakat berhemat lebih dari Rp 12,2 miliar dari cashback yang kami berikan.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.