Dark/Light Mode

Tutup Tahun

Shopee Ajak Masyarakat Dekor Rumah Dan Belanja Online

Senin, 28 Desember 2020 10:11 WIB
Akhir tahun mau dekor rumah, bisa belanja di Shopee. (Foto/Ist)
Akhir tahun mau dekor rumah, bisa belanja di Shopee. (Foto/Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tutup tahun 2020 Shopee mengingatkan masyarakat untuk menikmati libur awal tahun di rumah saja. Bagi yang sudah terlanjur cuti untuk jalan-jalan, diingatkan untuk berlibur di rumah.

Shopee sudah menyiapkan strategi untuk menggenjot bisnis di akhir tahun sekaligus bisa dimanfaatkan untuk membantu masyarakat mengisi waktu liburnya.

Jika beberapa waktu sebelumnya Shopee mengklaim telah memecahkan rekor terbaru dalam kampanye festival belanja akhir tahun melalui 12.12 Birthday Sale di Indonesia tahun 2020.

Dalam perayaan tersebut Shopee telah menjual 12 juta produk dalam waktu 24 menit pertama, dan mencatatkan penjualan tertinggi dengan 1 juta produk terjual dalam 1 menit.

Baca juga : Prediksi Partai Gelora: Tahun Depan Masyarakat Fokus Pemulihan Dari Pandemi

Chief Executive Officer Shopee Chris Feng menuturkan, akan memaksimalkan usaha untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat saat pandemi.

"Ke depannya kami akan terus memudahkan akses untuk belanja online yang aman dan membantu menyadari peluang bertumbuh yang besar bersama e-commerce," kata Chris dalam keterangan persnya.

Kali ini mendekati tahun baru Shopee menyarankan agar masyarakat bisa menghabiskan waktu bersama keluarga.

Ia mengungkapkan bahwa aktivitas ringan yang umumnya jarang dilakukan seperti berkebun bareng keluarga, mendekor rumah hingga memasak bareng masih disebut menjadi alternatif pilihan dalam mengisi libur atau masyarakat yang sudah terlanjur ambil cuti.

Baca juga : Tutup Tahun, ShopBack Raih Hasil Gemilang dari ShopFest 2020

"Yang pertama bisa berkebun bersama keluarga. Namun, jika tidak memiliki halaman, masih bisa berkebun di dalam ruangan dengan mempertimbangkan untuk mendapatkan beberapa tanaman hias yang sedang tren," ujar Chris yang memilih tanaman hias yang sedang tren, seperti janda bolong, kaktus, aglaonema, dan masih banyak lagi.

Sedangkan mendekor rumah juga disarankan karena bisa menghilangkan rasa bosan. Dekorasi rumah juga tidak harus mengeluarkan banyak uang tidak perlu membeli furniture baru.

Sementara memasak bersama keluarga dinilai menjadi hiburan di rumah. Untuk mendukung aktivitas ini dibutuhkan dibutuhkan peralatan memasak yang memadai sesuai dengan peruntukannya.

"Bisa dicari peralatan memasak secara online," katanya.

Baca juga : Wagub Imbau Warga Tetap Di Rumah Selama Liburan

Pengguna kata dia, bisa menghabiskan waktu kebersamaannya dengan menikmati berbagai program menarik antara lain Gratis Ongkir XTRA dan koleksi Cuci Gudang Diskon sampai 90 persen.

Dengan langkah tersebut pihaknya optimistis meskipun di rumah saja, kegiatan masyarakat akan bermakna.

"Karena menjadi quality time bersama keluarga," tukasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.