Dark/Light Mode

Tingkatkan Penjualan Di 2021, Modernland Luncurkan Situs CariPro

Selasa, 12 Januari 2021 07:50 WIB
Inovasi CariPro yang dihadirka. Moderland. (Foto: Istimewa)
Inovasi CariPro yang dihadirka. Moderland. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“CariPro akan memberikan layanan prima untuk membantu konsumen memperoleh informasi mengenai produk PT Modernland Realty Tbk. secara mudah dan cepat. Kami juga memiliki tim yang dapat dengan cepat membantu konsumen untuk memilih beragam produk dari PT Modernland Realty Tbk.,” ujar Citra Indra, Senin (11/1).

Sementara itu Komite CariPro, Tamara mengatatakan ada tiga alasan mengapa konsumen harus menggunakan kanal CariPro. Pertama, Pasti Nyaman. “Kami menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam membeli produk PT Modernland Realty Tbk.,” ujar Tamara, Senin (11/1).

Baca juga : KAI Ingatkan Penumpang Siapkan Tes Antigen

Kedua Pasti Terpecaya. Di bawah naungan langsung PT Modernland Realty Tbk yang memiliki rekam jejak dan pengalaman lebih dari 35 tahun di dunia properti, konsumen akan langsung bertransaksi dengan PT Modernland Realty Tbk.

Ketiga, Pasti Menarik. CariPro menawarkan berbagai macam pilihan program-program menarik pembelian properti dari PT Modernland Realty Tbk.

Baca juga : Tekan Penularan Covid-19 dengan Sosialisasi Perubahan Perilaku

“Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu untuk mendatangi kantor pemasaran proyek-proyek Modernland Realty, melalui CariPro bisa beli rumah secara online melalui gadget atau laptop kapan saja," ujar Tamara.

Komite CariPro Afandy Willie mengatakan Modernland Realty adalah proyek-proyeknya yang berada di lokasi yang strategis memiliki prospek investasi ke depan yang sangat baik serta dengan luasan landbank yang lebih dari cukup untuk keberlangsungan usaha Perseroan ke depannya.

Baca juga : Tingkatkan SDM Dan Penelitian, Perhutani Luncurin PeFI

 ”Sebagai contoh, Jakarta Garden City, yang merupakan salah satu proyek flagship kami, telah berhasil menggandeng beberapa global investor seperti IKEA, AEON serta Lotte masih memiliki cadangan lahan lebih dari cukup untuk pengembangan hingga 15 tahun ke depan, ujar Afandy. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.