Dark/Light Mode

Hadirkan Platform Akuberbagi.com, Generali Akomodir Kebutuhan Asuransi Sambil Donasi

Rabu, 20 Januari 2021 16:49 WIB
Peluncuran sekaligus media briefing Akuberbagi.com Generali secara virtual, Rabu (20/1). (Foto: Istimewa)
Peluncuran sekaligus media briefing Akuberbagi.com Generali secara virtual, Rabu (20/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) kembali berinovasi dengan merilis platform teknologi Akuberbagi.com yang dilengkapi dengan fitur wakaf. Nasabah bisa melakukan donasi/wakaf sekaligus mendapat proteksi asuransi.

Layanan Generali Akuberbagi.com ini menjadi inovasi pertama di industri asuransi sebagai inovasi digital end to end. Di mana platform ini pun dihadirkan dengan mengusung social platform berbasis syariah.

Baca juga : Bamsoet Minta Pemerintah Penuhi Kebutuhan Minimum Vaksin Corona

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman menjelaskan, Akuberbagi.com seolah menjadi pipa saluran digital untuk saling berbagi dan masyarakat tinggal memanfaatkan platform ini dengan sangat mudah, murah dan cepat.

"Konsep asuransi syariah ini diharapkan bisa membantu banyak orang. Bagaimana hadirnya cara baru bagi masyarakat untuk bisa berkontribusi lebih bagi sesama melalui konsep Warisan Kebaikan," imbuhnya dalam peluncuran sekaligus media briefing Akuberbagi.com Generali secara virtual, Rabu (20/1).

Baca juga : Perjalanan Politik Cawagub Kaltara Undunsyah, Dari Aktif Organisasi Sampai Dorongan Cinta Istri

Ia melanjutkan, hadirnya Akuberbagi.com merupakan langkah perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia sekaligus mewujudkan visi Generali, enable people to shape a safer future by caring for their lives and dreams.

Dengan filosofi ringan bagiku, meringankan bagi orang lain, kesadaran sosial masyarakat untuk berdonasi semakin tinggi di tengah kondisi pandemi saat ini. Terbukti dengan semakin banyaknya inisiatif individu dalam membantu sesama dan meningkatnya angka donasi secara digital.

Baca juga : Gubernur Arinal Apresiasi Komitmen PLN Penuhi Kebutuhan Listrik Lampung

Selain itu kondisi pandemi saat ini menyebabkan semakin tingginya risiko sakit atau meninggal dunia sehingga mendorong semakin tingginya minat terhadap asuransi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.