Dark/Light Mode

Hadirkan Platform Akuberbagi.com, Generali Akomodir Kebutuhan Asuransi Sambil Donasi

Rabu, 20 Januari 2021 16:49 WIB
Peluncuran sekaligus media briefing Akuberbagi.com Generali secara virtual, Rabu (20/1). (Foto: Istimewa)
Peluncuran sekaligus media briefing Akuberbagi.com Generali secara virtual, Rabu (20/1). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) kembali berinovasi dengan merilis platform teknologi Akuberbagi.com yang dilengkapi dengan fitur wakaf. Nasabah bisa melakukan donasi/wakaf sekaligus mendapat proteksi asuransi.

Layanan Generali Akuberbagi.com ini menjadi inovasi pertama di industri asuransi sebagai inovasi digital end to end. Di mana platform ini pun dihadirkan dengan mengusung social platform berbasis syariah.

Berita Terkait : PPKM Mulai Berlaku Besok, BNI Pastikan Kebutuhan Transaksi Keuangan Terpenuhi

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman menjelaskan, Akuberbagi.com seolah menjadi pipa saluran digital untuk saling berbagi dan masyarakat tinggal memanfaatkan platform ini dengan sangat mudah, murah dan cepat.

"Konsep asuransi syariah ini diharapkan bisa membantu banyak orang. Bagaimana hadirnya cara baru bagi masyarakat untuk bisa berkontribusi lebih bagi sesama melalui konsep Warisan Kebaikan," imbuhnya dalam peluncuran sekaligus media briefing Akuberbagi.com Generali secara virtual, Rabu (20/1).

Baca Juga : Rawan Terpapar, Sopir Angkutan Minta Dapat Prioritas Program Vaksinasi

Ia melanjutkan, hadirnya Akuberbagi.com merupakan langkah perusahaan untuk meningkatkan kualitas hidup keluarga Indonesia sekaligus mewujudkan visi Generali, enable people to shape a safer future by caring for their lives and dreams.

Dengan filosofi ringan bagiku, meringankan bagi orang lain, kesadaran sosial masyarakat untuk berdonasi semakin tinggi di tengah kondisi pandemi saat ini. Terbukti dengan semakin banyaknya inisiatif individu dalam membantu sesama dan meningkatnya angka donasi secara digital.

Baca Juga : Kasus Positif Nambah 12.568, Kasus Sembuh Cetak Rekor

Selain itu kondisi pandemi saat ini menyebabkan semakin tingginya risiko sakit atau meninggal dunia sehingga mendorong semakin tingginya minat terhadap asuransi.
 Selanjutnya