Dark/Light Mode

Telkom Hadirkan Tayangan Olahraga Bergengsi Yang Aman Di Rumah

Rabu, 20 Januari 2021 19:48 WIB
Telkom Hadirkan Tayangan Olahraga Bergengsi Yang Aman Di Rumah

RM.id  Rakyat Merdeka - Mengawali tahun 2021, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk melalui IndiHome kembali menghadirkan tayangan Channel Usee Sports 1 dan Usee Sports 2 yang paling ditunggu oleh pecinta olahraga di Tanah Air. 

Vice President Marketing Management Telkom, E Kurniawan mengatakan, tayangan channel olahraga bergengsi ini dapat dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Berita Terkait : Telkom Berikan Kemudahan Layanan JKN Dan KIS Untuk Rakyat

“Mulai Januari 2021, kami telah menghadirkan kembali berbagai tayangan olahraga pada Channel Usee Sports 1 dan Usee Sports 2 di IndiHome TV, sehingga masyarakat bisa menikmati dan mendapatkan informasi terkait dunia olahraga dengan mudah, aman dan nyaman di rumah,” ujar Kurniawan, Rabu (20/1).

Ia mengatakan, melalui kedua channel olahraga tersebut, pecinta olahraga bisa menyaksikan secara langsung tayangan kompetisi bergengsi sepak bola Indonesia, seperti Liga 1 dan Liga 2. Termasuk, cabang olahraga bergengsi basket, seperti Indonesian Basketball League (IBL) juga dapat dinikmati melalui IndiHome TV. 

Berita Terkait : Telkom Ajak Netflix Berikan LayananTerbaik Kepada Masyarakat Indonesia

Selain itu, lanjut Kurniawan, pelanggan juga dapat menikmati tayangan olahraga luar negeri, seperti turnamen bulu tangkis Badminton World Federation (BWF), kompetisi sepakbola bergengsi dunia Liga Champion, Liga Europa dan Coppa Italia di channel Usee Sports 1 dan Usee Sports 2.

Saat ini, pelanggan sudah bisa menikmati beragam tayangan olahraga, di antaranya turnamen BWF yang terdiri dari Yonex Thailand Open 2020, Toyota Thailand Open 2021 dan HSBC BWF World Tour Final 2020, serta Coppa Italia. 

Baca Juga : Erick: Itu Bukan Prioritas Pemerintah

Untuk Februari 2021, IndiHome telah bersiap menayangkan Liga Champions dan Liga Europa, sedangkan liga basket tertinggi di Indonesia, yaitu IBL dijadwalkan hadir pada Maret 2021.

Telkom juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk  memilih sendiri metode pembayaran IndiSport2, baik pre-paid maupun post-paid lewat tagihan IndiHome. Dengan berlangganan IndiSport2, pelanggan bisa mendapatkan akses 24 jam channel Usee Sports, Usee Sports 2, Champions TV 1 dan Champions TV 2. Kelebihan lainnya, pelanggan IndiSport2 juga dapat menikmati beragam tayangan tersebut di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi UseeTV GO yang tersedia di Playstore dan AppStore, serta  situs useetv.com. [FIK]