Dark/Light Mode

Terpilih Jadi Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah

Erick Thohir: Bismillah, Ini Amanah Yang Harus Saya Jaga...

Sabtu, 23 Januari 2021 20:50 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Rizky Syahputra/RM)
Menteri BUMN Erick Thohir (Foto: Rizky Syahputra/RM)

 Sebelumnya 
Terpilihnya Erick Thohir disambut baik oleh beberapa pengurus MES lainnya, Ketua Umum Pengurus Wilayah Khusus MES Jepang, Joko Widodo memberikan ucapan selamat atas terpilihnya Erick Thohir. “Selamat untuk Pak Erick Thohir. Di tangan beliau, kami berharap MES bisa bergerak lebih cepat dalam upaya memberikan kontribusi signifikan dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah," tutur Joko.

Baca juga : Masyarakat Dukung Pemerintah Pastikan Vaksin Aman Dan Halal

Ketua Umum Pengurus Wilayah MES Provinsi NTB, Baiq Mulianah dan Ketua Umum Pengurus Daerah MES Bandung Barat, Dandin Sholihin juga memberikan tanggapan positif terkait terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum MES yang baru.

Baca juga : Jokowi Minta Daerah Percepat Belanja Barang Sampai Bansos

“Hadirnya Pak Erick Thohir merupakan energi baru. Kita semua menanti gebrakan dan strategi dari beliau, untuk MES di masa depan,” ujar Baiq. Sementara Dandin berharap, di tangan Erick, MES bisa mengambil langkah berani dalam menjawab tantangan ke depannya.

Baca juga : Indonesia Tidak Akan Maju Kalau Warganya Apatis

“Kami berharap Pak Erick mampu menjalankan roda kepengurusan MES dengan langkah yang berani, seperti apa yang dilakukan beliau di Kementerian BUMN," katanya. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.