Dark/Light Mode

Jadi Pilihan Investasi Saat Pandemi

CIMB Niaga Luncurkan ORI019 Lewat OCTO Mobile

Jumat, 29 Januari 2021 08:38 WIB
Ilustrasi pemesanan ORI secara online melalui yaitu OCTO Mobile dan portal SBN Online. (Foto: Dok. CIMB Niaga)
Ilustrasi pemesanan ORI secara online melalui yaitu OCTO Mobile dan portal SBN Online. (Foto: Dok. CIMB Niaga)

 Sebelumnya 
Nasabah yang telah mendaftar kemudian akan diverifikasi maksimum dua hari kerja dan setelahnya bisa langsung berinvestasi ORI019. Bagi masyarakat yang tertarik untuk merasakan kemudahan investasi melalui OCTO Mobile namun belum memiliki rekening CIMB Niaga, maka bisa membuka rekening untuk pertama kali melalui OCTO Mobile.

Baca juga : Hadapi Tantangan Saat Pandemi, Ini Upaya Transformasi BNI

Seluruh proses verifikasi akan dilakukan pada aplikasi, sehingga tidak perlu datang ke kantor cabang. Setelah berhasil membuka rekening dan terdaftar di aplikasi OCTO Mobile, maka nasabah dapat berinvestasi dengan mengikuti langkah-langkah di atas.

Baca juga : CIMB Niaga Hadirkan Fitur Beli Tiket Pesawat Di OCTO Mobile

Dengan kanal digital tersebut, sambung Lani, masyarakat dapat berinvestasi langsung dari gadget masing-masing kapan saja dan di mana saja, sehingga lebih sehat dan aman di tengah kondisi yang menantang saat ini. "Kami berharap kemudahan ini dapat meningkatkan jumlah investor ritel di Indonesia,” pungkas Lani. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.