Dark/Light Mode

Dirut Bulog Motivasi Mahasiswa Majalengka Jadi CEO Global Yang Kerakyatan

Jumat, 29 Maret 2019 11:16 WIB
Dirut Perum Bulog Budi Waseso (kedua dari kiri) bersama mahasiswa Univesitas Majalengka (Unma), Jawa Barat dalam rangka BUMN Goes To Kampus, Kamis (28/3). (Foto: Humas Perum Bulog).
Dirut Perum Bulog Budi Waseso (kedua dari kiri) bersama mahasiswa Univesitas Majalengka (Unma), Jawa Barat dalam rangka BUMN Goes To Kampus, Kamis (28/3). (Foto: Humas Perum Bulog).

RM.id  Rakyat Merdeka - Dirut Perum Bulog Budi Waseso mengajak mahasiswa Univesitas Majalengka (Unma), Jawa Barat, untuk memiliki semangat menjadi pimpinan perusahan berkelas dunia namun tetap memiliki jiwa nasionalisme yang berpihak kepada kepentingan rakyat banyak.

“Globalisasi yang sedang berlangsung sekarang ini suka tidak suka harus dihadapi. Dan generasi yang paling siap untuk mengambil manfaat dari situasi tersebut adalah kalangan milenial termasuk mahasiswa Majalengka,”kata Budi Waseso di hadapan mahasiswa dan kalangan akademisi Universitas Majalengka, Kamis (28/3).

Baca juga : Langkah New Comer Makin Ringan Ke Senayan

Dirut Bulog hadir di Universitas Majalengka dalam rangka kegiatan “BUMN Goes to Campus” sebagai upaya untuk memotivasi dan menginspirasi generasi muda milenial untuk bisa menjadi pemimpin masa depan yang berkualitas dan membawa kemajuan bagi bangsa dan negara.

Pada kesempatan itu Budi Waseso menjadi narasumber utama BUMN Goes to Campus yang menyampaikan visi, misi dan Peran Bulog dalam mewujudkan kedaulatan pangan dengan berdasarkan pada nilai-nilai perusahaan yaitu : Integritas, Profesional, Dinamis, Peduli, dan Totalitas.

Baca juga : Pengemudi Ojol Ok, Pengguna Keberatan

“Bulog mengemban amanah dari Undang-Undang untuk menjaga ketersediaan pangan pokok di seluruh pelosok negeri agar mudah diperoleh rakyat dan sebagai cadangan nasional. Bulog juga harus memastikan agar harga bahan pangan pokok bias terjangkau rakyat dan stabil serta kualitas pangan pokok yang terjaga dengan baik. Amanah ini memerlukan kerjabersama semua pihak, termasuk para civitas akademika kampus,” kata Budi.  
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.