Dark/Light Mode

Dirut Bulog Motivasi Mahasiswa Majalengka Jadi CEO Global Yang Kerakyatan

Jumat, 29 Maret 2019 11:16 WIB
Dirut Perum Bulog Budi Waseso (kedua dari kiri) bersama mahasiswa Univesitas Majalengka (Unma), Jawa Barat dalam rangka BUMN Goes To Kampus, Kamis (28/3). (Foto: Humas Perum Bulog).
Dirut Perum Bulog Budi Waseso (kedua dari kiri) bersama mahasiswa Univesitas Majalengka (Unma), Jawa Barat dalam rangka BUMN Goes To Kampus, Kamis (28/3). (Foto: Humas Perum Bulog).

 Sebelumnya 
Kegiatan BUMN Goes to Campus yang bertema “Ajang Sharing Pengalaman dan Berbagi Inspirasi dari BUMN Untuk Generasi Muda Indonesia” ini dihadiri oleh Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha Kementerian BUMN, Direktur Utama Perum BULOG dan Jajarannya, Asda II Kabupaten Majalengka, Jajaran Muspida Kabupaten Majalengka, Rektor Universitas Majalengka dan jajarannya, serta generasi milenial Universitas Majalengka.

Rangkaian acara BUMN Goes to Campus meliputi sejumlah ajang kompetisi mulai dari kegiatan “Got Talent”, Video-blogging (Vlog) dan Future CEO yang diikuti oleh Sobat Bulog yang merupakan mahasiswa di Majalengka.  

Baca juga : Langkah New Comer Makin Ringan Ke Senayan

Selain itu, kegiatan lainnya adalah pasar sembako murah sebanyak 1.000 paket yang dapat dibeli dengan mengunduh aplikasi “Linkaja”. Setelah menginspirasi mahasiswa, di sesi pembagian hadiah kepada para juara, Direktur Utama BULOG secara spontan melakukan “selfie” bersama dengan milenial kampus, rektor dan bintang tamu di panggung acara BGTC.

Pada kesempatan tersebut, Bulog melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) atau Corporate Social Responsibility (CSR) memberikan bantuan pembangunan “UNMA BULOG Mart” kepada Universitas Majalengka dan bantuan pendidikan untuk 20 mahasiswa berprestasi dengan nilai total sebesar Rp100 juta.

Baca juga : Pengemudi Ojol Ok, Pengguna Keberatan

“Ini bagian dari tanggung jawab sosial BUMN, Bulog harus berpartisipasi dalam mendorong peningkatan jiwa wirausahawan civitas akademika kampus dengan menyediakan fasilitas yang memadai,” kata Budi Waseso. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.