Dark/Light Mode

Gelar Kelas Kreatif BUMN Di Biak 

AP I Edukasi Generasi Muda Soal E-Commerce

Kamis, 28 Maret 2019 15:28 WIB
Kepalkan Tangan : Direktur Keuangan Angkasa Pura I Novrihandri (Kelima Dari kiri) berpose bersama dihadapan peserta Kelas Bersama BUMN 2019, di Biak Numfor, Rabu (27/03/2019). (Foto : Dok Humas Angkasa Pura I)
Kepalkan Tangan : Direktur Keuangan Angkasa Pura I Novrihandri (Kelima Dari kiri) berpose bersama dihadapan peserta Kelas Bersama BUMN 2019, di Biak Numfor, Rabu (27/03/2019). (Foto : Dok Humas Angkasa Pura I)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura I (Persero) menyelenggarakan kegiatan Kelas BUMN 2019 untuk mengedukasi generasi muda mengenai e-Commerce, serta menumbuhkan semangat untuk mandiri dan menciptakan lapangan pekerjaan.

Acara digelar di Auditorium IISIP Yapis Kabulapen Biak, Numfor, Rabu (27/3/2019). Kegiatan ini juga merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Kementerian BUMN yang ke-21 pada 13 April mendatang. 

Baca juga : JK Sekeras Mahathir

Kegiatan Kelas Kreatif BUMN 2019 dibuka oleh Direktur Keuangan Angkasa Pura I Novrihandri dan dihadiri oleh Vice President Corporate Social Responsibility (CSR) Angkasa Pura I Nur Saptowinoto, Rektor IISIP Yapir Djamil Hasim dan General Manager Bandara Frans Kaisiepo Biak Agus Budiharto.

Novrihandri menerangkan, kegiatan Kelas Kreatif BUMN 2019 merupakan salah satu komitmen Angkasa Pura I sebagai Badan Usaha Milik Negara yang senantiasa hadir dan memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Biak Numfor. 

Baca juga : OJK Resmikan Layanan Pembukaan Rekening Efek dan Dana Nasabah Online

"Kelas Kreatif BUMN ini kami fokuskan mengenai e-Commerce serta motivasi diri bagi generasi muda untuk menjadi pribadi yang mandiri, percaya diri, kreatif dan inovatif,” tutur Novrihandri dalam rilis yang diterima Rakyat Merdeka, Kamis (28/03/2019).

Menurutnya, perkembangan e-Commerce di Indonesia tercatat cukup signifikan dan menjadi kontributor pertumbuhan perekonomian di Indonesia, terlebih lagi seiring dengan perkembangan infrastruktur di kawasan Timur Indonesia. 

Baca juga : Mau Nangis Setahun, Apa Seumur Hidup

"Tentunya, dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terutama generasi muda untuk menggunakan e-Commerce akan turut mendukung pertumbuhan perekonomian di kawasan Indonesia Timur."
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.