Dark/Light Mode

Platform Pinjam Modal Buka Layanan Di Seluruh Indonesia

Selasa, 2 Februari 2021 10:54 WIB
Platform Pinjam Modal Buka Layanan Di Seluruh Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu platform Fintech berijin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yakni Pinjam Modal memastikan layanannya bisa diakses oleh pelaku usaha kecil di seluruh Indonesia.

Head Marketing Pinjam Modal, Dion Pandu Dewantara menjelaskan, salah satu keunggulan dari produk Pinjaman UMKM di perusahaannya adalah area cakupan yang luas.

Pinjam Modal dipastikan tersedia diseluruh Indonesia. "Kami memberikan kemudahan dimana, para pelaku usaha daring bisa meminjam dana hanya dengan melalui ponsel dan pinjaman bersifat tanpa agunan," kata Dion dalam keterangan pers, Selasa (2/1).

Baca juga : KBRI Maputo Buka Pusat Budaya Indonesia

Selain itu, jika data dari peminjam sudah sesuai dan diisi dengan benar, proses pengajuan di Pinjam Modal telah terautomasi. Sehingga tidak membutuhkan waktu lama dalam proses pengajuannya.

"Hal ini diharapkan membuat para pelaku usaha bisa mengembangkan usahanya dengan lebih cepat," tuturnya.

Adapun produk pinjaman untuk pelaku usaha kecil berskala UMKM ini siap memberikan modal usaha mulai dari Rp 2 juta hingga 10 juta. Untuk pilihan jangka waktu pinjaman dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan para peminjam ada yang 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.

Baca juga : Gelar Istighosah Virtual, MUI Ajak Umat Doa Bareng Untuk Keselamat Indonesia

Sebagai Fintech Peer to Peer Lending perusahaan sudah memiliki beberapa produk unggulan. Produk yang dimaksud mulai dari B2B Employee loan, Invoice Financing, Mikro Finance, dan yang terbaru adalah produk UMKM Loan atau Pinjaman UMKM.

"Pengguna bisa melihat langsung dengan mengunduh aplikasi Pinjam Modal di Google Play maupun di Apps Store. Untuk informasi terkini pengguna juga bisa mengikuti akun media sosial kami," jelas Dion.

PT Finansial Integrasi Teknologi dengan nama platform Pinjam Modal merupakan perusahaan Fintech yang sudah berijin dan diawasi oleh OJK sejak Mei 2020 dan sudah mengantongi tanda sertifikasi ISO 27001, pada bulan Mei 2019.

Baca juga : Perbaikan Di Sektor Hulu Tentukan Kualitas Literasi Indonesia

Pinjam Modal merupakan salah satu anak perusahaan multi finance terbesar dan terpercaya sejak tahun 1982 yakni PT BFI Finance Tbk. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.