Dark/Light Mode

Dua Penyiar Indonesia Tampil Di BIGO Award Gala 2021

Kamis, 4 Februari 2021 11:16 WIB
Dua penyiar Indonesia sedang tampil di BIGO Live. (Foto: ist)
Dua penyiar Indonesia sedang tampil di BIGO Live. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform media sosial, BIGO Live sukses menggelar ajang penghargaan BIGO Awards Gala 2021 disiarkan langsung secara virtual di aplikasi Bigo Live, Kamis (21/1) lalu. Acara ini ditonton jutaan orang dari 150 Negara di dunia.

Dua penyiar asal Indonesia yang tampil mewakilkan Indonesia di BIGO Awards Gala 2021. Mereka adalah Adrian dan Vega.

Baca juga : Bank Syariah Indonesia Mampu Menjawab Tantangan Ekonomi Nasional

Dua musisi dipilih berdasarkan talenta bermusik terbaik, mereka berduet membawakan lagu ‘Heal The World’ dari Michael Jackson serta Andreal. Mereka dikulik kisahnya secara mendalam dengan mengangkat tema Zero to hero sebagai kisah inspiratif jatuh bangun dalam kehidupan sebelum dan sesudah bergabung di BIGO Live. Sekaligus pencapaian yang telah mereka raih.

Tema yang diangkat di BIGO Awards Gala 2021 kali ini Connecting The World. Sebagai aplikasi live streaming, BIGO Live memberikan tempat untuk menghubungkan para pengguna agar terkoneksi dengan jangkauan yang meluas dan tak terbatas. Pengguna dapat mengekspresikan diri, mengasah kemampuan serta menciptakan lahan pekerjaan yang menyenangkan secara virtual kapanpun dan dimanapun.

Baca juga : Lazada Indonesia, ecommerce Pertama Raih WCO Certificate of Merit 2021

BIGO Awards Gala 2021 juga melakukan kampanye berupa iklan LED Billboard BIGO Gala Award 2021 yang dipampang kawasan Jalan Jendral Sudirman, Ratu Plaza, Jakarta Pusat selama 2 Minggu, mulai dari 5-19 Januari 2021 lalu. Konsep yang ditampilkan di iklan LED Billboard Jakarta, Indonesia juga senada dengan tema yang diangkat. 

Selain itu, tiga penyiar yang merepresentasikan iklan LED billboard BIGO Gala Awards 2021 termasuk dalam tiga penyiar teratas dan terbaik Indonesia di penghujung tahun, dengan memenangkan event online di Bigo Live yaitu Indonesia Royal Battle yang digelar 7-18 November 2020 lalu secara online di BIGO, mereka adalah Claudia Anggrayni Lengkong, Anita Herlina dan Gabriella.

Baca juga : Kudeta Myanmar, Indonesia: Utamakan Dialog dan Prinsip Piagam ASEAN

Selain iklan billboard LED yang menghiasi Jakarta, Indonesia, BIGO Awards Gala 2021 juga meramaikan dan memasang kampanye iklan billboard LED Bigo Awards Gala 2021 di beberapa negara. Seperti Times Square, New York, Burj Khalifa atau Menara Khalifa di Dubai, Suntec City, Singapore dan 23 Negara lainnya. 

Sebelumnya pada 2020, BIGO Awards Gala 2021 diadakan di Capitol Theatre di Singapura dan disiarkan secara langsung di Bigo Live kepada jutaan orang di seluruh dunia. 1000 penyiar dan family (komunitas) dari 150 negara hadir untuk menyaksikan bersama ajang meriah tersebut. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.