Dark/Light Mode

Sambut Imlek, Blibli Siapkan Promo 1.000 Menu Khas Hari Raya

Minggu, 7 Februari 2021 13:56 WIB
Foto: Dok Blibli
Foto: Dok Blibli

 Sebelumnya 
Menurut Tirta, makanan menjadi elemen penting dalam setiap hari raya, termasuk di hari Imlek. Banyak sekali menu khas yang memiliki arti tradisi yang mendalam, dan hidangan yang menjadi ikon perayaan Imlek inilah yang kami kurasi, seperti mie yang melambangkan panjang umur, kue keranjang yang menandakan harapan, atau kuotie yang menjadi simbol kemakmuran.

Festival Kuliner Imlek Blibli x Tirta Lie tahun ini menghadirkan setidaknya 1.000 varian hidangan dalam bentuk siap santap dan makanan beku yang selalu dinantikan saat hari raya Imlek.

Aneka hidangan tersebut dapat diakses melalui laman khusus di situs atau aplikasi Blibli dan pelanggan, atau membuka tautan sebagai berikut: blibli.com/festivalkulinerCNY.

Baca juga : Kabar Baik, Menteri KKP Siapkan Dana Pensiun Untuk Nelayan

Antusiasme menjelang hari raya Imlek ini juga ikut dirasakan seller kuliner yang ikut serta dalam Festival Kuliner ini, seperti yang dikatakan Olivia Chandra, pemilik restoran Tektek Apuy yang berlokasi di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Biasanya, restorannya hanya bisa melayani pesanan pelanggan yang ada di sekitar wilayah ini saja. Namun dengan mengikuti festival kuliner online di Blibli, ia bisa mendapatkan pelanggan baru dari wilayah yang lebih luas.

"Bahkan, penjualan kami di festival kuliner Blibli sebelumnya meningkat sebesar 15 persen dibanding rata-rata harian,” ujar Olivia yang sudah dua kali mengikuti festival kuliner online di Blibli.

Baca juga : Sambut Imlek, TSB Kenalkan Satwa Takin

Khusus untuk Festival Kuliner Imlek Blibli X Tirta Lie ini, restoran Tektek Apuy mempersiapkan menu spesial, yaitu mietiaw, nasi telur Hongkong dengan saus khusus, dan masih banyak lagi.

Olivia pun berharap penjualan bisa naik hingga 30 persen dan tentunya bisa membantu pelanggan merayakan hari Imlek di rumahnya masing-masing.

Untuk pengiriman, tersedia layanan instant dan same day delivery agar makanan pesanan tetap nikmat dan fresh saat tiba di rumah pelanggan.

Baca juga : Sambut Imlek, Mitsubishi Bagi-bagi Angpao

Blibli akan terus menghadirkan inovasi dan layanan terbaik sebagai wujud nyata komitmen strategi bisnis perusahaan yaitu Customer Satisfaction First, melalui fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, pembayaran aman, 100 persen produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, dan dukungan layanan 24/7 Customer Care. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.