Dark/Light Mode

System X Ceramic Protection, Punya Sertifikat Boeing

Minggu, 31 Maret 2019 08:47 WIB
Produk System X Ceramic Protection
Produk System X Ceramic Protection

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Global Auto International mengenalkan lapisan pelindung (coating) cat mobil, System X Ceramic Protection. Pelindung cat ini memiliki sertifikat dari Boeing.

Sales dan Marketing Director PT Global Auto International Andy Hartono mengatakan, produk asal Amerika Serikat ini memiliki ketahanan hingga suhu 1000 derajat Fahrenheit, sekaligus memberikan kilap dan perlindungan yang tahan lama. Coating ini tidak hanya untuk eksterior saja tapi juga interior mobil.

Baca juga : Stop Produksi Berita Bohong

“Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. Itu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Ceramic Protection. Karena, mereka percaya produk ini memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi,” ujar Andy kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Menurut dia, bodi mobil sangat rentan terhadap berbagai jenis korosi, baik akibat garam, pasir, asap, polutan, serangga, lembab, hingga sinar UV. Karenanya, System X Ceramic Protection memberikan pelapisan keramik untuk perlindungan jangka panjang yang tidak mudah hilang karena pencucian.

Baca juga : Update Korban Tsunami di Banten: 236 Jenazah Teridentifikasi

“Formula unik System X Ceramic Protection dapat mempertahankan keindahan kendaraan Anda secara maksimal dengan menjaga cat selalu bersih dan berkilau. Ini jelas membuat Anda dapat menghemat waktu, sekaligus memangkas biaya perawatan dan pemeliharaan mobil,” tambah Andy.

Tak hanya itu, System X juga diformulasikan secara khusus untuk dapat menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor pada mobil Anda, tak hanya pada bagian eksterior, namun juga di bagian interior. Artinya System X juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai macam bahan tak hanya baja dan aluminium namun juga kulit, kain, karpet, dan kaca.

Baca juga : Kristina Siap Gali Potensi Pariwisata

Bahkan di Indonesia, System X Ceramic Protection sudah menjadi official partner untuk ceramic coating seluruh line up mobil Audi dan VW yang dipasarkan di Indonesia. Hal ini menjadi bukti kualitas dan keunggulannya sudah tidak diragukan lagi.

System X memiliki enam varian produk yang akan dipasarkan di Indonesia, yaitu System X Diamond SS, System X Pro, System X Glass, System X Interior, System X Xtreme, dan System X Renegade. Harganya dibanderol mulai dari Rp 4,5 juta hingga Rp 18,5 juta. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.