Dark/Light Mode

Luncurin The Premiere MTH

Adhi Commuter Bidik Pasar Eksekutif Muda

Minggu, 31 Maret 2019 09:01 WIB
Ilustrasi Adhi Cummuter Properti
Ilustrasi Adhi Cummuter Properti

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Adhi Karya melalu anak usahanya, Adhi Commuter Properti (ACP) meluncurkan proyek The Premiere MTH. Proyek ini ditunjukkan untuk eksekutif muda.

Direktur Operasional I Adhi Karya Budi Sadewa mengatakan, proyek yang dikembangkan Adhi Commuter Properti ini menjadi mixed-use pertama di Jalan MT Haryono, Jakarta yang terintegrasi langsung dengan transportasi massal. Seperti Light Rail Transit (LRT), Bus Rapid Transit (BRT), dan Kereta Rel Listrik (KRL). Proyek prestisius ini ditargetkan rampung dua tahun, dengan mengusung konsep kualitas hidup (quality of life).

“Oleh karena itu, lokasi tersebut akan menjadi pusat aktivitas bisnis, sekaligus hunian yang nyaman di Jakarta,” ujar Budi di Jakarta, kemarin.

Baca juga : Setan Merah Menakutkan

Direktur Utama Adhi Commuter Properti Amrozi Hamidi mengatakan, quality of life mengutamakan dua faktor. Yakni ramah lingkungan (go green) dan menyeimbangkan gaya hidup (balance lifestyle). Konsep go green bermakna terintegrasi dengan transportasi publik.

“Sehingga meningkatkan efisiensi mobilitas pejalan kaki dan sepeda untuk mengurangi emisi,” katanya.

Sedangkan balance lifestyle, Amrozi mengartikannya, sebagai gaya hidup seimbang yang lengkap dalam satu kawasan. Sebut saja perkantoran, apartemen, dan area komersil.

Baca juga : System X Ceramic Protection, Punya Sertifikat Boeing

“Sehingga meningkatkan kualitas kehidupan dengan mewadahi kebutuhan dan kenyamanan penghuni dengan konsep one stop living," katanya.

Menurut dia, beberapa keunggulan proyek The Premiere MTH antara lain berada di jalan utama yang strategis, lokasi yang sangat komersil, dan deket dari stasiun KRL Cawang, serta 15 menit menuju bandara Halim Perdana Kusuma. “Dari stasiun LRT Cikoko cuma 0 kilometer (km),” ujarnya.

Proyek seluas 7.395 meter persegi (m2) ini, kata dia, mempunyai peluang besar sebagai kawasan yang akan sangat cepat berkembang sebagai kawasan mixed-use dengan berbagai fungsi aktivitas seperti apartemen, perkantoran, dan area komersil. The Premiere MTH direncanakan terdiri dari office tower, apartemen dan area komersial.

Baca juga : BGR Bantu Pemerintah Validkan Data Logistik

Dia berharap, bisa mewujudkan proyek prestisius yang menyasar eksekutif muda dan investor. Target pasarnya berusia 35-50 tahun yang ingin berinvestasi karena potensi okupansi sewa yang cukup tinggi di sekitarnya, para investor properti, eksekutif muda, serta orang-orang yang bekerja di kawasan urban namun berdomisili di sub-urban. [MEN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.