Dark/Light Mode

Angkasa Pura II Borong Penghargaan Di Ajang Informasi Dan Digital Awards 2019

Selasa, 2 April 2019 15:45 WIB
Presiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin (kiri) saat menerima penghargaan Inovasi Dan Transformasi Digital di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019, Selasa (2/4). (Foto: Humas AP II).
Presiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin (kiri) saat menerima penghargaan Inovasi Dan Transformasi Digital di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019, Selasa (2/4). (Foto: Humas AP II).

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Angkasa Pura II (persero) atau AP II menyabet penghargaan "Top Digital Innovation & Transformation In Smart Airport Service" di ajang Informasi & Digital Awards 2019 yang diselenggarakan iTech Magazine. Tak cuma itu, Presiden Direktur AP II Muhammad Awaluddin juga meraih penghargaan "Top CEO In Service Industry 2019" di ajang yang sama.

Sebagai bentuk apresiasi atas keberhasilan implementasi teknologi informasi komunikasi, Majalah Itech yang didukung Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), tahun ini kembali menyelenggarakan penganugerahan Top IT & Telco 2019 dengan mengangkat tema “Inovasi dan Transformasi Digital”. Ajang penghargaan ini juga didukung oleh beberapa asosiasi TI telko nasional, serta lembaga lainnya.

Baca juga : Pupuk Borong 17 Penghargaan PR Indonesia

Top IT & Telco merupakan penghargaan tertinggi di Indonesia yang diberikan kepada perusahaan, instansi pemerintahan, dan vendor TI Telko, yang dinilai berhasil dalam hal pemanfaatan TI & telko untuk meningkatkan kinerja, daya saing bisnis, dan layanannya di Indonesia.

Terkait pencapaian ini, Presiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin menyampaikan antusiasmenya terhadap raihan dalam ajang yang diikuti 100 instansi tersebut. Awaluddin mengatakan, 

Baca juga : Pertamina Raih Platinum Award di Ajang PR Indonesia Awards 2019

"Kami sangat berterima kasih kepada para pemerhati jasa pelayanan khususnya dibidang inovasi dan teknologi karena hal ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja perusahaan. Melalui capaian-capaian yang berhasil kami raih ini tentunya mampu meningkatkan kepercayaan diri Angkasa Pura II dalam menjalankan program-program perusahaan untuk terus menjaga dan meningkatkan pelayanan prima diseluruh bandara yang kami kelola," ungkap Awaluddin.

Disamping itu, torehan positif juga berhasil diraih oleh Angkasa Pura II dalam ajang Public Relations Indonesia Awards 2019 (PRIA). Angkasa Pura II berhasil memperoleh 7 penghargaan untuk kategori antara lain:

Baca juga : AP I Borong 3 Penghargaan Di Anugerah BUMN 2019

1. Kategori Terpopuler di Media
2. Kategori Manajemen Krisis (Gold)
3. Kategori Manajemen Pra Krisis (Silver)
4. Kategori Aplikasi Mobile "INairPORT" (Silver)
5. Kategori Video Company Profile (Silver)
6. Kategori Annual Report (Silver)
7. Kategori Sustainability Report (Silver)
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.