Dark/Light Mode

Angkasa Pura II Borong Penghargaan Di Ajang Informasi Dan Digital Awards 2019

Selasa, 2 April 2019 15:45 WIB
Presiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin (kiri) saat menerima penghargaan Inovasi Dan Transformasi Digital di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019, Selasa (2/4). (Foto: Humas AP II).
Presiden Direktur PT Angkasa Pura II (Persero), Muhammad Awaluddin (kiri) saat menerima penghargaan Inovasi Dan Transformasi Digital di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2019, Selasa (2/4). (Foto: Humas AP II).

 Sebelumnya 
Ditemui di lokasi acara, Vice President of Corporate Communication, Yado Yarismano menegaskan, penghargaan yang berhasil diraih oleh Angkasa Pura II merupakan cermin komitmen besar manajemen dalam menjaga kinerja prima perusahaan dalam menampilkan performa terbaik. Khususnya, di bidang kehumasan. Hal ini perlu dijaga dan terus ditingkatkan setiap tahunnya. 

Baca juga : Pupuk Borong 17 Penghargaan PR Indonesia

"Ini sangat menggembirakan. Penghargaan ini kembali menunjukkan bahwa komitmen manajemen untuk selalu menciptakan dan menjaga hubungan yang baik dengan seluruh stakeholder. Selain itu, inovasi-inovasi layanan berbasis digital dan keterbukaan informasi yang kami hadirkan juga semakin mendekatkan kami dengan stakeholder sehingga berdampak positif untuk citra perusahaan," jelas Yado.

Baca juga : Pertamina Raih Platinum Award di Ajang PR Indonesia Awards 2019

Di tahun keempat penyelenggaraannya, PRIA membagi apresiasi ke dalam 19 kategori yang penilaiannya dilakukan dengan cara nonpresentasi dan presentasi. Penilaian nonpresentasi terdiri dari Kategori Media Cetak, E-Magazine, Website, Media Sosial, Aplikasi, Video Profil, Prakrisis, Krisis, Manual Tata Kelola Kehumasan, Annual Report, Sustainability Report, Brand Visual Identity.

Baca juga : AP I Borong 3 Penghargaan Di Anugerah BUMN 2019

Sementara penilaian presentasi antara lain Sustainability Business, Community Based Development, Corporate PR, Marketing PR, Government PR, Departement PR, Digital PR. Adapun jumlah partisipan PRIA 2019 mencapai 476 partisipan, meningkat dibanding tahun lalu, yang mencapai 363 partisipan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.