Dark/Light Mode

11th Annual Global Award di Sarawak, Malaysia

Pertamina Hulu Energi Borong 3 Penghargaan Internasional

Jumat, 5 April 2019 17:22 WIB
Direktur Pengembangan PHE Afif Saifudin menerima penghargaan dari Minister for Welfare, Community Well Being, Women, Family & Childhood Development Malaysia, YB Dato Sri Hajjah Fatimah Abdullah,didampingi Director of Blake Advisory Pte Ltd Dr. Martin Blake selaku Chairperson of Event. (Foto: Humas PHE)
Direktur Pengembangan PHE Afif Saifudin menerima penghargaan dari Minister for Welfare, Community Well Being, Women, Family & Childhood Development Malaysia, YB Dato Sri Hajjah Fatimah Abdullah,didampingi Director of Blake Advisory Pte Ltd Dr. Martin Blake selaku Chairperson of Event. (Foto: Humas PHE)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pertamina Hulu Energi (PHE)  kembali membuktikan komitmennya dalam menjalankan program corporate social responsibility (CSR). Program tersebut tak  hanya mendapat pengakuan di dalam negeri, tetapi juga di luar negeri.  Terbukti, PHE sukses menyabet 3 penghargaan sekaligus dalam ajang 11th Annual Global Award di Sarawak, Malaysia (4/4).

Anugerah yang pertama adalah Best Community Program penghargaan Gold, melalui Program Pemberdayaan Anak Jalanan Melalui Ekonomi Kreatif 5R++. Program ini dijalankan oleh PHE ONWJ.

Baca juga : Angkasa Pura II Borong Penghargaan Di Ajang Informasi Dan Digital Awards 2019

Kedua,  Empowerment of Woman Award penghargaan Gold, melalui beberapa program pemberdayaan perempuan unggulan PHE Group dan kesetaraan gender di lingkungan kerja di PHE, dalam mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan/SDGs 5,  yaitu Gender Equality.

Ketiga, Excellence in Provision of Literacy & Education penghargaan Silver, melalui program Rumah Pemberdayaan Ibu dan Anak yang dijalankan oleh JOB Pertamina Medco E&P Tomori Sulawesi.

Baca juga : Keren, 6 Bandara AP II Raih Penghargaan Internasional

Penghargaan diserahkan oleh Minister for Welfare, Community Well Being, Women, Family & Childhood Development Malaysia, YB Dato Sri Hajjah Fatimah Abdullah,  didampingi Director of Blake Advisory Pte Ltd Dr. Martin Blake selaku Chairperson of Event kepada Afif Saifudin, Direktur Pengembangan PHE.

“Penghargaan ini adalah suatu bentuk pengakuan internasional terhadap program pengembangan masyarakat, yang dilakukan PHE dan anak perusahaan PHE. Namun lebih dari itu, penghargaan ini menjadi tantangan bagi kami untuk terus berinovasi, dan berusaha menebar manfaat melalui program- program lainnya” ujar Afif.

Baca juga : Tanri Abeng Ajak Generasi Milenial Unair Kembangkan Jiwa Entrepreneur

Annual Global CSR Award merupakan ajang internasional tingkat Asia Pasifik yang diselenggarakan setiap tahun,  dengan memberikan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang menjalankan CSR secara terukur, berkualitas dan berkelanjutan. Ini adalah tahun ke-11 Annual Global CSR Award dihelat.

Dalam penghargaan ini, ada  8 kategori bergengsi yang diperebutkan berbagai perusahaan dari 9 negara. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.