Dark/Light Mode

Mau Pilih Mobil Dan Cek Estimasi Cicilan Kredit, Lewat Aplikasi Digital Aja!

Kamis, 11 Maret 2021 19:58 WIB
ACC ONE on the Web merupakan layanan digital pilih mobil dan estimasi cicilan kredit dari Astra Credit. (ist)
ACC ONE on the Web merupakan layanan digital pilih mobil dan estimasi cicilan kredit dari Astra Credit. (ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Astra Credit Companies (ACC) menyatakan layanan terbarunya yaitu, ACC ONE on the Web mampu meningkatkan pelayanan kepada para pelanggannya.

Direktur Information Technology & Business Development ACC Mohammad Farauk mengatakan, ACC ONE on the Web didesain agar memudahkan pelanggan mendapatkan akses produk.

Perusahaan pembiayaan pertama milik Astra ini juga menyediakan layanan pembiayaan terlengkap di dalam ACC ONE on the Web.

“Dengan diluncurkannya ACC ONE on the Web maka akan mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk mengakses seluruh produk dan layanan terlengkap ACC melalui website acc.co.id,” jelas Farauk dalam keterangan persnya, Kamis (11/3).

Melalui ACC ONE on the Web para pelanggan dan masyarakat dapat memilih mobil yang diincarnya. Baik mobil baru maupun mobil bekas. Tak sekedar memilih mobil tapi juga disediakan layanan paket kreditnya.

Baca juga : Ganjar Ajak Warga Jateng Laporkan Jalan Rusak Lewat Aplikasi Jalan Cantik

ACC ONE juga telah terhubung secara sistem dengan dealer sehingga proses pembelian mobil lebih cepat, mulai dari simulasi kredit, pengajuan aplikasi pembiayaan hingga pelacakan aplikasi proses pembiayaan.

ACC ONE juga telah terhubung secara digital dengan mitra asuransi di mana pelanggan ACC dapat lebih mudah melakukan upgrade produk asuransi kendaraan.

"Caranya cukup memanfaatkan fitur Prioritas Dana dan juga mengakses E-Policy yang merupakan polis asuransi kendaraan digital," paparnya.

Selain itu pelanggan ACC juga dapat mengakses E-Certificate produk asuransi jiwa. Pelanggan dapat mengoptimalkan perencanaan keuangan dengan fitur Fasilitas Dana yang merupakan produk pembiayaan multiguna dari ACC.

Fitur ini dapat digunakan untuk modal usaha, dana pendidikan, renovasi rumah dan kebutuhan lain. Bahkan pelanggan dapat dengan mudah melakukan pembayaran angsuran, mengakses jadwal pembayaran angsuran, mengakses E-Receipt serta E-Contract, kontrak pembiayaan digital.

Baca juga : Mau Token Listrik Gratis Lewat Aplikasi PLN Mobile, Begini Caranya...

"Pelanggan juga dapat melakukan reservasi untuk pengambilan BPKB kendaraannya dengan mudah lewat ACC ONE, serta chatbot Yuna yang siap melayani pelanggan secara interaktif," imbuhnya.

Tak cuma fasilitas rupanya perusahaan juga memperkuat digital identity berupa logo ACC ONE. Diharapkan dapat memudahkan pelanggan, masyarakat dan mitra bisnis untuk lebih mengenal ACC di dunia digital.

Penguatan identitas dengan mengenalkan logo baru yang merepresentasikan kalangan melek digital savvy, smart, simple, reliable dan penuh semangat.

Adapun ACC ONE on the Web baru saja diluncurkan secara virtual oleh Director In Charge Astra Financial, Transportation & Logistics Suparno Djasmin, Presiden Direktur ACC Siswadi dan seluruh jajaran direksi ACC, pada Rabu (10/03).

Peluncuran fitur baru di website ini merupakan bagian dari total rangkaian strategi digital ACC. Sebelumnya ACC telah meluncurkan aplikasi mobile ACC ONE pada tahun 2019 dan melakukan pengembangan pada aplikasi tersebut pada tahun 2020.

Baca juga : Genjot Bisnis Remitansi, CIMB Niaga Optimalkan Layanan Digital

Inovasi digital tak hanya sampai disini. Tahun depan ACC berencana meluncurkan Digital Operation Center (DOC) di Kota Yogyakarta.

"ACC DOC akan menjadi pusat digitalisasi yang terdiri dari Operation Center yang merupakan sentralisasi proses operasional yang efisien dan berbasis digital," tukasnya.[JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.