Dark/Light Mode

Antisipasi Banjir

Mitra Sindo Sukses Bangun Crossing Di Jakarta Garden City

Jumat, 12 Maret 2021 14:13 WIB
PT Mitra Sindo Sukses secara resmi menyerahkan sodetan kepada Pemprov DKI Jakarta, Jumat (12/3). (Foto: Mitra Sindo Sukses)
PT Mitra Sindo Sukses secara resmi menyerahkan sodetan kepada Pemprov DKI Jakarta, Jumat (12/3). (Foto: Mitra Sindo Sukses)

 Sebelumnya 
Progress pengembangan teraktual lainnya, IKEA, pusat ritel peralatan dan perabot rumah tangga asal Swedia yang direncanakan akan dibuka pada kuartal ke empat 2021.

Baca juga : Sandiaga Bakal Bangun Pusat Kreatif Di Bandara Sam Ratulangi

Sementara pengembangan proyek mixed use hasil joint venture antara PT Modernland Realty Tbk. dengan Lotte E&C juga akan mulai dibangun di kuartal ke empat 2021 dan fasilitas Unit Pelayanan Kesehatan yang dikelola oleh Siloam Clinic juga akan mulai beroperasi secara penuh pada Juni 2021 mendatang.

Baca juga : Awas, Varian Baru Corona Menyebar Cepat Di Jakarta

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan, pengembangan Jakarta Garden City as a Global City untuk mendukung pembangunan Kota Jakarta.

Baca juga : PSI Ditanduk Banteng

Helen Hamzah menambahkan saat ini, hanya JGC yang merupakan pengembangan perumahan skala kota seluas 370 hektar di Jakarta. "Untuk mewujudkan Jakarta Garden City menjadi Global City," pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.