Dark/Light Mode

Lakukan Pemerataan Akses Internet

Telkom Gelar IndiHome Wonderful Papua

Kamis, 18 Maret 2021 15:39 WIB
IndiHome Wonderful Papua. (Foto: ist)
IndiHome Wonderful Papua. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Selanjutnya, rangkaian IndiHome Wonderful Papua juga diisi dengan kegiatan Webinar Batik Wonderful Papua Bersama IndiHome dengan narasumber dari pakar branding Subiyakto dan Yakoba Womsiwor, pegiat sosial budaya Papua. Para narasumber membahas pengembangan dan pemberdayaan komunitas melalui batik Papua, agar dapat bersaing di pasar global.

Baca juga : Lawan Gerakan Moeldoko, Demokrat Magetan & Relawan EBY Gelar Doa Bersama

Narasumber dari Papua lainnya juga dihadirkan dalam rangkaian Webinar Fotografi Wonderful Papua Bersama IndiHome, yaitu Aditya Key dan Soni Wanda yang membahas visualisasi kebudayaan dan keindahan alam Indonesia dalam lensa kamera, tip and trick motret mudah di saat travelling serta penjelasan seputar kompetisi foto.

Baca juga : Dorong Masyarakat Tetap Sehat Di Masa Pandemi, Telkom Gelar IndiHome Jabotabek Virtual Run 2021

Venusiana berharap, kehadiran IndiHome Wonderful Papua diharapkan dapat menjadi semangat baru untuk masyarakat Papua, mendukung pemerataan akses informasi seluruh Indonesia serta mengakselerasi digitalisasi bangsa. Dengan adanya digitalisasi tersebut, semoga dapat membuat Indonesia menjadi lebih baik dan visi Indonesia Maju dapat terwujud. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.