Dark/Light Mode

Terapkan Teknologi Precast, Mitra Sindo Sukses Hadirkan Cluster New Shinano

Senin, 29 Maret 2021 11:58 WIB
Ilustrasi cluster Precast New Shinano. (Foto: Istimewa)
Ilustrasi cluster Precast New Shinano. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Hendy menambahkan Modern Panel Indonesia juga telah meraih sertifikat sistem manajemen mutu ISO 9001:2015. Lantaran proses pembangunan lebih cepat dan bisa di serah terimakan dalam 6 bulan, pembeli memungkinkan untuk memanfaatkan insentif yang diluncurkan pemerintah.

Sebagaimana diketahui, pemerintah memberikan insentif pada sektor properti dengan menanggung Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang biasanya dibebankan kepada konsumen untuk properti berjenis rumah tapak dan rumah susun dengan batasan harga jual maksimal Rp 5 miliar.

Baca juga : Sundulan Penalti Persebaya Singkirkan Persik Kediri 2-1

"Rumah di cluster New Shinano Precast diperkirakan akan siap diserahterimakan kepada para pembeli pada Agustus 2021 sehingga konsumen bisa mendapatkan insentif pembebasan PPN 10 persen, ujar Helen Hamzah.

Ia menambahkan rumah tipe baru di cluster New Shinano Precast yang dipasarkan sejak dua bulan lalu tersebut telah terjual sebanyak 85 unit dari total yang akan dikembangkan sebanyak 120 unit. Sehingga, saat ini hanya menyisakan sebanyak 35 unit saja.

Baca juga : Sinergi Antar Lembaga dan Mitra Jadi Kunci Kesuksesan Penyaluran BST

"Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti di masa depan, pungkas Helen Hamzah. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.