Dark/Light Mode

Peduli Wisata Gorontalo

Panasonic Percantik Pakaya Tower Limboto

Minggu, 14 April 2019 07:11 WIB
Pakaya Tower Limboto Gorontalo. (Foto: Panasonic)
Pakaya Tower Limboto Gorontalo. (Foto: Panasonic)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Panasonic Gobel Indonesia peduli pada perkembangan wisata di daerah. Salah satunya dengan mempercantik tampilan menara kebanggan masyarakat Gorontalo, Pakaya Tower Limboto.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Seigo Saifu mengatakan, setelah melaksanakan peresmian pemasangan lampu LED Panasonic pada malam pergantian tahun baru 2019, kali ini Panasonic, bekerja sama dengan pemerintah Gorontalo dengan Grand Launching Pakaya Tower Limboto.

Perkembangan sektor pariwisata daerah merupakan salah satu prioritas yang harus diperhatikan karena berdampak langsung pada pendapatan masyarakat, terutama usaha kecil dan menengah.

Baca juga : Indonesia Ikuti Pameran Pariwisata Di Moskow

“Panasonic Gobel Indonesia terus berupaya untuk berpartisipasi dalam pengembangan di berbagai daerah di Indonesia, terutama Gorontalo, melalui teknologi kami. Kali ini kami menambahkan 110 unit Lampu LED dari Panasonic untuk menambah kecantikan Pakaya Tower Limboto sebagai upaya meningkatkan potensi wisata di wilayan ini,” ujarnya di Jakarta, kemarin.

Menurut dia, Panasonic memasang 1.000 unit lampu pixel dan 200 unit lampu sorot yang dapat disesuaikan dengan tema tertentu, dengan program khusus. Tidak hanya itu, lampu-lampu dari Panasonic ini mampu bertahan hingga 50.000 jam untuk membuat Pakaya Tower Limboto menjadi lebih hidup dan menarik.

“Tanpa memakan ruangan yang besar, lampu-lampu dari Panasonic ini juga mampu bertahan di cuaca panas ataupun hujan karena diproduksi dengan kualitas dan teknologi terbaik dari Jepang,” katanya.

Baca juga : Putri Ubolratana Minta Maaf Pencalonannya Bikin Masalah

Memasuki tahun fiskal 2019 sekaligus merayakan berbagai momen kemenangan di 2019, Panasonic mengajak masyarakat Gorontalo untuk merasakan momen kemenangan dengan program Menang Bersama Panasonic. Di mana dengan membeli produk Panasonic, masyarakat Gorontalo memiliki kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Panasonic selama periode 12 April-Juli 2019.

“Panasonic akan terus berupaya untuk menghadirkan berbagai program dan kegiatan menarik untuk konsumen kami di seluruh Indonesia, agar masyarakat Indonesia dapat menikmati berbagai teknologi terbaru kami yang dapat memberikan nilai lebih bagi masyarakat,” ujarnya.

Untuk diketahui, saat ini, pemerintah Gorontalo mencanangkan berbagai fokus pengembangan daerah sejak awal 2019, seperti pengembangan sektor pariwisata, penataan pusat perdagangan, penataan jalan dan pemasangan lampu lalu lintas, serta peningkatan pasokan air bersih. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.