Dark/Light Mode

Pikat Wisatawan Rusia

Indonesia Ikuti Pameran Pariwisata Di Moskow

Jumat, 15 Maret 2019 22:27 WIB
Pelaku industri pariwisata Indonesia tawarkan paket-paket wisata Indonesia di 26th Moscow International Travel & Tourism Exhibition (MITT) di Moskow yang berlangsung tanggal 12-14 Maret 2019. (Foto: KBRI Moskow).
Pelaku industri pariwisata Indonesia tawarkan paket-paket wisata Indonesia di 26th Moscow International Travel & Tourism Exhibition (MITT) di Moskow yang berlangsung tanggal 12-14 Maret 2019. (Foto: KBRI Moskow).

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk lebih menarik arus wisatawan Rusia ke Indonesia, Indonesia kembali ikut serta pada pameran pariwisata terbesar di Rusia 26th Moscow International Travel & Tourism Exhibition (MITT) di Moskow yang berlangsung tanggal 12-14 Maret 2019.

Pada pameran ini, Indonesia melalui Kementerian Pariwisata tampil dengan paviliun seluas 70 m2 yang representatif dan menarik perhatian pengunjung.

Paviliun Wonderful Indonesia dihiasi dengan foto-foto destinasi pariwisata Indonesia. Tampilan atraksi kostum Malang Carnival dan beberapa tarian daerah Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Baca juga : Airin Apresiasi Dinas Pariwisata Tangsel

Bukan hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati kopi dari berbagai daerah Indonesia yang disajikan khusus oleh barista Indonesia.

Sebanyak 11 industri pariwisata Indonesia turut serta pada pameran tersebut, yaitu Mac Asia Group, Bali Tropic Resort & Spa, Radisson Blu Bali Uluwatu, Plataran Indonesia, goIndonesia.tours, Pacto Ltd. Indonesia, PT. Altara Moon Bali Tour and Travel, Klapa Resort, Grand Mirage Resort & Thalasso Bali, The Ungasan Clifftop Resort, Bali dan Pacific Holidays DMC.

Mereka mempromosikan tujuan-tujuan wisata dan menawarkan paket-paket wisata di Indonesia, serta mengembangkan mitra kerja dengan Rusia atau temu bisnis (B to B meeting).

Baca juga : Jokowi Pastikan Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah MotoGP

Disampaikan Agus Setiawan, Kepala Bidang Pemasaran Area IV (Eropa IV) Kementerian Pariwisata RI, "Keaktifan Indonesia pada berbagai kegiatan promosi pariwisata di Rusia, seperti MITT, Festival Indonesia dan Otdykh Leisure diharapkan dapat lebih meningkatkan kunjungan wisman ke Indonesia."

Agus Setiawan menambahkan bahwa dengan berbagai upaya yang dilakukan, target 160.000 kunjungan wisatawan Rusia ke Indonesia tahun 2019 diharapkan dapat dicapai.

“MITT dengan banyaknya Destination Management Company dan wholesaler yang hadir diharapkan bisa lebih memperluas penjualan paket-paket wisata ke Indonesia,” kata Agus Setiawan.

Baca juga : Pojok Indonesia Pertama Di Iran

MITT merupakan salah satu pameran pariwisata terbesar di Rusia yang diselenggarakan setiap tahun untuk menawarkan paket-paket dan tujuan wisata, khususnya untuk masa liburan musim panas di Eropa, termasuk Rusia.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.