Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Islah, Telkom Dan Netflix Kembali Hadirkan Layanan Streaming Video

Kamis, 29 April 2021 11:12 WIB
Gedung Telkom Landmark Tower, Jakarta.
Gedung Telkom Landmark Tower, Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Telkom Indonesia kembali membuka kerja sama kemitraan dengan platform hiburan Netflix. Keduanya sepakat untuk mengeksplorasi kerja sama jaringan yang bertujuan untuk menghadirkan pengalaman hiburan digital terbaik bagi pelanggan di Indonesia. 

Nantinya, layanan hasil kerja sama Telkom dan Netflix dapat dinikmati melalui IndiHome dan Telkomsel. “Kerja sama ini akan meningkatkan kualitas layanan dibandingkan dengan yang kita miliki saat ini dan akan secara positif berdampak pada optimasi bandwidth domestik. Ke depannya, semua pelanggan Telkom dan Telkomsel dapat menikmati layanan berkualitas premium hasil dari kerja sama Telkom dan Netflix,” kata Direktur Wholesale dan International Service Telkom, Dian Rachmawan, Kamis (29/4).
 
Menurut Dian, Telkom bersama Netflix telah sepakat untuk memprioritaskan konsumen. Telkom pun akan segera meningkatkan kapasitas jaringan untuk mengantisipasi kenaikan traffic video streaming.

Baca juga : Kemenaker Kembali Nobatkan PPLI Perusahaan Zero Accident

"Telkom dan Netflix telah melakukan serangkaian diskusi produktif untuk memahami satu sama lain bahwa pengalaman konsumen merupakan prioritas bersama. Layanan video streaming dapat mendominasi konsumsi bandwidth hingga 70 persen dari total trafik internet, sehingga Telkom secara kontinyu meningkatkan kapasitas jaringannya," jelasnya.

Sementara VP Business Development Netflix, Tony Zameczkowski mengatakan, pihaknya berharap kolaborasi Telkom dan Netflix akan menghadirkan pengalaman hiburan digital terbaik melalui konten-konten berkualitas.

Baca juga : Sidak Ke Regional Bandung, Bos Telkom Pastikan Layanan Prima Hingga Lebaran

“Kemitraan kami dengan Telkom akan memudahkan konsumen untuk berlangganan Netflix dan menikmati video streaming berkualitas tinggi di jaringan Telkom, yang merupakan jaringan terbesar di Indonesia. Kami berharap dapat menghibur lebih banyak penikmat hiburan di Indonesia melalui berbagai tayangan berkualitas Netflix, mulai dari serial, dokumenter, stand-up, konten untuk anak-anak, film hingga konten lokal di jaringan Telkom,” kata Tony. [MFA]


 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.