Dark/Light Mode

Keberkahan Ramadhan Berlanjut

Bank Mandiri Distribusikan Paket Sembako kepada Masyarakat dan Anggota TNI/Polri

Jumat, 7 Mei 2021 17:16 WIB
Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas saat menyerahkan paket sembako kepada Asisten Personel Panglima TNI Marsekal Muda A. Gustaf Brugman di Jakarta, Kamis (6/5). Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada pekan depan, Bank Mandiri melakukan aktivitas berbagi kebahagiaan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan anggota dan sipil di lingkungan TNI AU melalui penyerahan total bantuan 5.500 paket sembako di lingkungan TNI AU, yaitu di  Mabes, Kodiklat AU, Lanud Halim dan Koops II AU makassar. (Foto: Bank Mandiri)
Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri Rohan Hafas saat menyerahkan paket sembako kepada Asisten Personel Panglima TNI Marsekal Muda A. Gustaf Brugman di Jakarta, Kamis (6/5). Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H pada pekan depan, Bank Mandiri melakukan aktivitas berbagi kebahagiaan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri dengan anggota dan sipil di lingkungan TNI AU melalui penyerahan total bantuan 5.500 paket sembako di lingkungan TNI AU, yaitu di Mabes, Kodiklat AU, Lanud Halim dan Koops II AU makassar. (Foto: Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Keberkahan Ramadhan bersama Bank Mandiri berlanjut. Kali ini perseroan membagikan 34.200 paket sembako kepada masyarakat dhuafa di sekitar kantor kanwil Bank Mandiri dan penghuni panti-panti sosial.

Pembagian paket sembako yang meliputi beras, minyak goreng, gula, dan mi instan tersebut merupakan kelanjutan dari pembagian 24 ribu paket bingkisan makanan dan takjil Ramadhan itu dilakukan pada 23 April 2021.

Baca juga : Mutasi Covid-19 dari India Ditemukan di Jakarta, BGS Minta Masyarakat Jangan Kendor Prokes

Adapun nilai penyaluran paket sembako dan paket makanan takjil Ramadhan yang disalurkan mencapai total Rp 4,7 miliar.

"Sesuai dengan tema Safari Ramadhan Mandiri untuk Negeri 1442 H, kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat nyata kepada masyarakat penerima juga masyarakat penjual makanan dan sembako," ujar Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, Jumat (7/5).

Baca juga : ILUNI UI Bagikan 1.700 Paket Sembako Bagi Masyarakat Depok Dan Pegawai UI

Dia menambahkan, penyaluran bingkisan makanan merupakan aktivitas rutin perseroan saat tibanya Bulan Suci Ramadan. Harapannya, kegiatan ini dapat memperkuat rasa empati karyawan sekaligus mendekatkan perseroan kepada lingkungan terdekatnya.

"Selain kepada masyarakat dhuafa dan penghuni panti sosial, sebelumnya kami juga telah menyerahkan 60 ribu paket sembako kepada para prajurit TNI di semua matra serta 19 ribu paket sembako kepada anggota Kepolisian RI dari beberapa kesatuan," imbuh Rudi.

Baca juga : Selama Ramadhan, Resso Hadirkan Paket Musik Bersama Anggota Keluarga

Mengingat situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19 ini, Rudi memastikan, Bank Mandiri menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sosial ini agar mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan karyawan, maupun dengan masyarakat umum. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.