Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Jababeka Bagikan 800 Paket Sembako Buat Kaum Dhuafa Di Cikarang 

Senin, 10 Mei 2021 23:34 WIB
Jababeka menyerahkan paket sembako untuk warga sekitar Kawasan Industri di Cikarang. (Foto: Ist)
Jababeka menyerahkan paket sembako untuk warga sekitar Kawasan Industri di Cikarang. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jababeka Group melalui PT Jababeka Infrastruktur selaku pengelola Kawasan Industri Jababeka membagikan sekitar 800 paket sembako Gema Ramadan untuk para kaum dhuafa di sekitar Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

Adapun pemberian sembako ini melibatkan para tenant Kawasan Industri Jababeka yang juga tergerak ikut berbagi kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kawasan Industri Jababeka. Paket sembako ini sendiri didistribusikan ke 17 titik melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) di 13 desa sekitar Kawasan Industri Jababeka.

Baca juga : Dubes Al Busyra Basnur, Bagikan Bantuan Saat Bukber Dengan WNI Di Hawassa

 Ketua DKM Masjid Al-Falah dari Desa Wangun Harga, Kecamatan Cikarang Utara, Ustaz Rofi mengapresiasi terhadap pengelola Kawasan Industri Jababeka yang peduli terhadap para kaum dhuafa dan juga konsisten menginisiasi serta mengkoordinasikan pemberian sembako ini setiap tahunnya.

"Kami atas nama pengurus masjid Al-Falah, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Jababeka dan para tenant atas bantuan sembakonya dalam menyambut Lebaran, mudah mudahan dengan berbagi kepada kaum dhuafa bisa bermanfaat dan bisa mensejahterakan mereka," ujarnya usai menerima sembako.

Baca juga : ILUNI UI Bagikan 1.700 Paket Sembako Bagi Masyarakat Depok Dan Pegawai UI

General Manager PT Jababeka Infrastruktur, Aris Dwi Cahyanto berharap, sembako tersebut bisa diterima dengan baik dan membantu kebutuhan bahan pokok para kaum dhuafa yang biasanya jelang Lebaran mengalami lonjakan harga.

Lebih dalam, Aris mengatakan, kegiatan pembagian sembako merupakan bentuk kepedulian kepada sesama yang sedang membutuhkan  dan sejalan dengan program CSR Jababeka, yaitu Jabat (Jababeka Bersahabat) Sosial.

Baca juga : Hore, Pekan Ini Tunggakan Buat Nakes Bakal Dibayar

"Pendistribusian sembako inidilakukan selama dua hari berturut-turut, yaitu Jumat (8/5) dan Sabtu (9/5). Kami berharap, pembagian sembako ini membawa berkah dan bermanfaat untuk membantu kebutuhan jelang Lebaran," terang Aris.

Dia juga mengapresiasi setinggi-tingginya terhadap tenant-tenant Kawasan Industri Jababeka yang ikut berbagi dalam  kegiatan sembako ini. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.