Dark/Light Mode

Heboh! YouTuber Jerome Polin Buka Rekening Di BNI Cabang Tokyo

Minggu, 16 Mei 2021 11:05 WIB
Youtuber asal Indonesia Jerome Polin saat berkunjung ke BNI Cabang Tokyo. (Foto: Dok. BNI)
Youtuber asal Indonesia Jerome Polin saat berkunjung ke BNI Cabang Tokyo. (Foto: Dok. BNI)

RM.id  Rakyat Merdeka - YouTuber asal Indonesia Jerome Polin Sijabat atau yang akrab dengan sebutan Jerome Polin berkesempatan jalan-jalan ke kantor BNI Tokyo, Jepang.

Di BNI Tokyo, Jerome akhirnya mengetahui fakta menarik bahwa PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) merupakan satu-satunya bank dari Indonesia yang ada di negeri Sakura tersebut. Jerome langsung mencoba membuat Remittance Card dan membuka BNI Taplus di Kantor BNI Tokyo tersebut.

Baca juga : Gelora: Cerdaslah Bermedsos, Branding Diri, Majukan Negeri

“Wah akhirnya udah jadi beneran (BNI Taplus dan Remittance Card). Yeay dapet juga kartunya. Kita langsung coba yuk,” ungkap Jerome.

Saking sumringahnya, Jerome mencoba kartu BNI Taplus miliknya di salah satu supermarket atau pusat perbelanjaan di Jepang. Jerome bahkan dibuat takjub karena ternyata transaksinya begitu cepat dengan BNI Taplus lewat mesin EDC di sana, bahkan tanpa perlu memasukan PIN.

Baca juga : Arsenal Vs Leicester City, Buka Rekening Golmu, Aubameyang!

“Untuk nilai tertentu, kalau (nominalnya) tidak besar. Maka tidak perlu membutuhkan PIN,” ujar salah seorang pegawai BNI Tokyo yang menjelaskan kepada Jerome.

Kisah lengkap Jerome ini dapat disaksikan disini: https://youtu.be/Shff_4c6AsQ. Dan sebagai salah satu diaspora RI di Jepang, Jerome ikut mencoba fitur transfer THR secara digital lewat Fitur DiKado BNI lewat BNI Mobile Banking.

Baca juga : Menteri Yassonna Diberi Keris Kalajengking Di Bali

Lewat fitur DiKado, diaspora RI/ masyarakat bisa berbagi dengan mengirimkan digital kado yang disertai dengan kartu ucapan ke keluarga di Tanah Air.

“Tinggal buka rekening kita di BNI Mobile Banking, bisa kirim kado virtual ke teman atau keluarga. Gampang banget,” ujar Jerome.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.