Dark/Light Mode

Walau Daya Beli Masyarakat Masih Loyo

Top, Kinerja BRI Salurkan Kredit UKM Tetap Moncer

Kamis, 27 Mei 2021 05:19 WIB
Direktur Utama BRI Sunarso. (Foto : Istimewa),
Direktur Utama BRI Sunarso. (Foto : Istimewa),

 Sebelumnya 
“Pengenaan biaya transaksi di­lakukan akibat proses integerasi seluruh ATM Link anggota Himpunan Bank Milik Negara (Himbara),” tegasnya.

Handayani bilang, banyak na­sabah yang mendapat informasi kurang lengkap. Sehingga mun­cul opini yang mempermasalah­kan aturan dikenakannya biaya saat melakukan transaksi di ATM Link.

Baca juga : Kinerja Kuartal I, BRI Salurkan Kredit Rp 914,19 T

Terbaik Versi Forbes

Majalah ekonomi terkemuka dunia, Forbes, menobatkan BRI sebagai perusahaan publik terbaik di Indonesia. Ada enam perusa­haan publik dari Indonesia, yang juga masuk dalam daftar tersebut. Dan, BRI menempati peringkat tertinggi di antara mereka.

Baca juga : Polri Berlakukan Buka Tutup Gerbang Tol

Prestasi ini membuat BRI me­nempati posisi tertinggi di Indo­nesia untuk tujuh tahun berturut-turut. Dalam daftar Forbes 2021 Global 2000 World’s Largest Public Companies tersebut BRI menempati peringkat ke 362 di antara 2.000 perusahaan publik terbaik di dunia.

Sunarso menuturkan, prestasi ini merupakan bukti bahwa perusahaan BUMN mampu mencatatkan prestasi di dunia internasional. Karena itu, BRI akan terus berkomitmen untuk menjaga sustainability kinerja dengan fokus pada penyelamatan UMKM. Serta menciptakan dan men-deliver value kepada selu­ruh stakeholders perseroan.

Baca juga : Penuhi Gaya Hidup Masyarakat Modern, SCNP Luncurkan Pembersih Udara

“Fokus BRI memang ke mik­ro. Namun memberi dampak makro juga, baik dalam mengukir prestasi di kancah global, maupun dalam menggerakkan dan memulihkan perekonomian nasional,” pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.