Dark/Light Mode

Gelar Magang Otomotif, Hyundai Motor Komitmen Tingkatkan SDM Masyarakat Sekitar

Kamis, 10 Juni 2021 15:55 WIB
President Director of PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, YoonSeok Choi saat menyerahkan cendramata ke Walikota Bekasi, disela-sela pembukaan  Automobile Technology Training dan Internship, di Bekasi, Rabu (9/6). (Foto: Dok. Hyundai)
President Director of PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, YoonSeok Choi saat menyerahkan cendramata ke Walikota Bekasi, disela-sela pembukaan Automobile Technology Training dan Internship, di Bekasi, Rabu (9/6). (Foto: Dok. Hyundai)

 Sebelumnya 
Pelatihan praktik akan disertai proses evaluasi setiap minggu untuk meningkatkan kinerja peserta selama masa pelatihan. Peserta akan memulai masa magang di HMMI sesuai divisi terkait selama enam bulan.

Choi menambahkan tim rekrutmen akan mengevaluasi kinerja peserta selama pelatihan. Peserta yang telah memenuhi standar performa kerja di HMMI akan berkesempatan untuk bekerja sebagai karyawan HMMI.

Baca juga : Mendongeng, Tingkatkan Minat Baca Anak

Pada kesempatan yang sama, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja menyambut baik upaya Hyundai dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui program magang bagi jebolan SMK di wilayahnya.

"Kami memahami bahwa program ini sejalan dengan misi Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pendidikan dan ketenagakerjaan, ujar Eka.

Baca juga : Jelang Liga 1, Marco Motta Kembali Perkuat Macan Kemayoran

Ia berharap kontribusi Hyundai dalam kemajuan untuk kemanusiaan dapat bermanfaat bagi berbagai pihak. "Terutama untuk para peserta; serta agar inisiatif ini dapat menjadi contoh untuk diikuti oleh perusahaan lain," harap Eka. [KAL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.