Dark/Light Mode

Peringati Mayday, 60-an E-Commerce Beri Diskon Gila-gilaan

Minggu, 28 April 2019 16:30 WIB
Ketua Panitia Mayday Madness Taufik Darmawan, General Manager Accesstrade Indonesia Prayudho Rahardjo, dan perwakilan BCA dalam konferensi pers mengenai Mayday Madness, di Jakarta, Minggu (28/4).
Ketua Panitia Mayday Madness Taufik Darmawan, General Manager Accesstrade Indonesia Prayudho Rahardjo, dan perwakilan BCA dalam konferensi pers mengenai Mayday Madness, di Jakarta, Minggu (28/4).

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari buruh tidak hanya dirayakan para pekerja dari dunia industri atau pabrik. Sejak 4 tahun terakhir, para praktisi e-commerce dan UKM juga telah bersama-sama menghadirkan semangat hari buruh melalui perayaan online campaign bertajuk Mayday Madness!

Menginjak tahun ke-4, ada lebih dari 60 e-commerce dan UKM di Indonesia akan memeriahkan perayaan Mayday Madness, tepat 1 Mei nanti. Pesta diskon belanja online yang turut didukung BCA ini menghadirkan diskon besar-besaran dari berbagai kategori, seperti elektronik, fashion, kosmetik, kesehatan, dan sebagainya.

 

Ketua Panitia Mayday Madness Taufik Darmawan mengapresiasi konsistensi para praktisi e-commerce dan UKM di Indonesia dalam menghadirkan program terbaik bagi konsumen yang semakin dekat dengan layanan belanja online. 

Baca juga : Stop Pencemaran Dan Perusakan Lingkungan

“Mayday Madness bukan hanya diprakarsai para penyelenggara, tapi semangat yang sama hadir dari seluruh peserta yang tahun ini diikuti lebih dari 60 e-commerce dan UKM di Indonesia. Selain menargetkan revenue dan traffic hingga 5 kali lebih tinggi dari hari normal, kami turut berharap acara Mayday Madness dapat hadir sebagai pilihan para konsumen untuk mendapatkan harga fantastis yang turut didukung dari kenyamanan berbelanja yang terpercaya dan dapat diandalkan,” katanya.

 

Pengalaman berbelanja yang sangat mudah dapat diakses melalui www.itsmayday.com oleh para konsumen di Indonesia, dengan pilihan diskon dari puluhan e-commerce dan UKM. Jutaan produk dihadirkan dengan potongan harga cuma-cuma yang dapat diakses hanya empat hari.

Program ini berlangsung selama 4 hari, 30 April sampai 3 Mei. Promo diskonnya hingga 50 persen.

Baca juga : Erin Taulany Balik Dihina Gila Harta

Tepat pada 1 Mei, konsumen akan dimanjakan dengan promo 1 hari (crazy coupons). Konsumen akan mendapatkan promo besar-besaran dengan menggunakan kode voucher MAYDAY19 di semua e-commerce website partner.

 

Kemudian, di 2 dan 3 Mei, akan ada promo Midday Madness. Yakni terbatas hanya di jam 09.00-18.00 WIB, untuk mendapatkan diskon 50 persen di semua e-commerce partner.


Taufik berharap, Mayday Madness 2019 yang telah menjadi Festival E-Commerce terbesar di tengah 2019 ini, turut berkontribusi dalam perkembangan ekonomi digital, serta industri belanja online. Memberikan pengaruh terhadap kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce yang terlibat, serta menciptakan pengalaman belanja yang cermat bagi para konsumen.

Baca juga : Pajak E-Commerce Berlaku April, Pelaku Usaha Pasrah

Prayudho Rahardjo, General Manager Accesstrade Indonesia mengatakan, untuk mendukung perkembangan bisnis e-commerce yang sangat pesat, dibutuhkan channel marketing yang dapat membantu menaikkan ROI tanpa menguras marketing budget. 

"Dengan Affiliate Marketing yang menggunakan CPA (Cost per Action ) Model, ketika merchant hanya membayar transaksi yang terkonfirmasi, tentunya akan mengoptimalkan biaya. Model ini akan membantu para pelaku e-commerce untuk mengoptimalkan campaign Mayday Madness agar lebih efektif dan efisien,” ucapnya. [KAL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.