Dark/Light Mode

Sprite Serahkan Bantuan Kacamata Bahan Daur Ulang Ke Banten Dan Bali

Kamis, 24 Juni 2021 16:00 WIB
Sprite Serahkan Bantuan Kacamata Bahan Daur Ulang Ke Banten Dan Bali

 Sebelumnya 
Fitriana menambahkan gerakan kolektif ini menyasar masyarakat yang membutuhkan kacamata, namun memiliki keterbatasan finansial untuk mendapatkannya.

Banyak dari mereka sebenarnya membutuhkan kacamata dan lensa dengan ukuran yang tepat tapi untuk membeli satu buah kacamata di masa pandemi seperti saat ini merupakan sesuatu yang belum terjangkau, karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Baca juga : Mantan Menteri Portugal: Islam Bagian Dari Eropa Bukan Dari Luar

"Melalui bantuan dari Sprite, harapannya dapat membantu mereka agar dapat melihat lebih jernih untuk beraktivitas dengan normal di keseharian mereka," ujar Fitriana, Rabu (23/6).

Founder Yayasan Sejuta Kacamata Untuk Indonesia Heribertus Denny mengungkapkan pihaknya sangat bangga  dapat menjadi bagian dari Project #LihatDenganJernih yang tak hanya semata ingin membantu masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga : Sandi Akan Bangunkan Geopark Rammang-Rammang Agar Dikenal Dunia

"Ada pesan penting kepada masyarakat.yaitu untuk mengajak mereka turut melihat dengan jernih bahwa mengelola sampah dapat membantu proses daur ulang di mana akhirnya dapat membantu mengatasi permasalahan sampah plastik di Indonesia," ujar Denny, Rabu (23/6).

Fitriana menambahkan Project #LihatDenganJernih telah berlangsung sejak 1 Maret- 1 Mei 2021. Sebanyak 500 konsumen telah ikut berpartisipasi dan berkontribusi pada gerakan donasi kacamata hasil kolaborasi Sprite bersama mitra Waste4Change, PlusTik dan Yayasan Sejuta Kacamata Untuk Indonesia.

Baca juga : Vendor Bansos Akui Serahkan Duit Ratusan Juta ke Anak Buah Eks Mensos Juliari

"Kami berharap kolaborasi ini dapat memberikan inspirasi masyarakat luas untuk bergabung bersama kami dalam menjaga lingkungan," pungas Fitriana.[SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.