Dark/Light Mode

Wujudkan Industri Hijau

PT Ferron Par Pharmaceuticals Bangun PLTS Terbesar Di Cikarang

Jumat, 25 Juni 2021 10:42 WIB
PLTS PT Ferron Par Pharmaceuticals. (Foto: ist)
PLTS PT Ferron Par Pharmaceuticals. (Foto: ist)

 Sebelumnya 
Meningkatkan Daya Saing

Krestijanto mengatakan, implementasi PLTS juga meningkatkan daya saing di era Industri 4.0. Kinerja PLTS ini dijalankan menerapkan tren teknologi industri 4.0, di mana PLTS akan terhubung dengan jaringan internet sehingga dapat dimonitor secara realtime. 

Baca juga : Indonesia Berpotensi Jadi Pasar Kosmetik Terbesar Kelima Di Dunia

Upaya implementasi teknologi 4.0 ini juga sejalan dengan upaya Ferron untuk membangun kompetensi, sistem dan daya saing di tingkat nasional, regional hingga global. Dengan memiliki PLTS, Ferron berupaya meningkatkan efisiensi proses produksi dalam menghasilkan produk bermutu dan bernilai ekonomis tinggi.

“Langkah yang menjadi bagian pengembangan industri hijau ini diharapkan dapat mendorong Ferron sebagai industri yang bertransformasi menuju industri inovatif yang tangguh dan berdaya saing tinggi,” tutur Krestijanto.

Baca juga : Luhut Bakal Bangun LRT Di Kota Malang

Ferron telah membuktikan diri melalui salah satu produk unggulan Glucient SR. Produk Glucient SR merupakan produk Metformin bagi penderita diabetes. Produk ini berdaya saing tinggi dan menjadi produk farmasi Indonesia pertama yang berhasil menembus pasar UK pada tahun 2008. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.