Dark/Light Mode

PLN Suntik Tambahan Daya 40 MVA Ke PT Gunung Rajapaksi

Rabu, 30 Juni 2021 19:51 WIB
PLN Suntik Tambahan Daya 40 MVA Ke PT Gunung Rajapaksi

 Sebelumnya 
Agung menambahkan, jumlah pelanggan Premium yang dilayani PLN UID Jawa Barat sampai dengan Mei 2021 sebanyak 1.290 Pelanggan.

Jumlah total kWh jual sampai dengan bulan Mei 2021 yaitu sebesar 10,09 TWh, dengan kontribusi dari pelanggan golongan tarif I3 (Industri) sebesar 48,96 persen.

Baca juga : PSI Sentil KPI: Anggarannya Rp 60 M, Kinerjanya Nggak Jelas

Di tengah pandemi, PLN UID Jawa Barat mencatat pertumbuhan penjualan segmen industri sebesar 9,06 TWh pada 2021 atau naik 6,95 persen dibandingkan dengan posisi Mei 2020 sebesar 8,41 TWh.

PLN akan selalu menjadi mitra strategis baik bagi industri, bisnis maupun rumah tangga. Khususnya dalam penyediaan energi yang andal dan berkualitas.

Baca juga : KPK Dalami Praktik Culas Pengurangan Pajak PT Gunung Madu Plantation

PLN pun berharap dengan penambahan daya ini dapat mendorong peningkatan produksi PT Gunung Rajapaksi Tbk. dan membangkitkan perekonomian di tengah tantangan bisnis saat ini. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.