Dark/Light Mode

Tarik Nasabah, Online Expo BCA Promo KPR Bunga 5,25 Persen

Rabu, 30 Juni 2021 21:49 WIB
Konferensi pers Opening KPR BCA ONLINEXPO. (Foto: ist)
Konferensi pers Opening KPR BCA ONLINEXPO. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Central Asia Tbk atau (BCA) kembali menggelar KPR BCA ONLINEXPO pada 1-31 Juli 2021 mendatang. Gelaran expo virtual ini diyakini mampu menarik minat masyarakat, di mana kebutuhan untuk memiliki hunian tetap tinggi, meski di tengah pandemi. 

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja meyakini, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) tetap tumbuh baik sepanjang tahun ini. Bahkan bisa dikatakan, KPR menjadi salah satu backbone BCA di sektor konsumer.

"Saat permintaan kredit menurun drastis sekarang, KPR dan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) masih menjadi andalan kami di kredit konsumer. Minat orang masih tinggi di kedua sektor ini," kata Jahja dalam konferensi pers Opening KPR BCA ONLINEXPO secara virtual, Rabu (30/6).

Baca juga : Gelar Public Expose 2020, Indofarma Bukukan Kenaikan Penjualan 26 Persen

Keyakinan ini lanjut Jahja, juga didukung dari tingginya minta masyarakat pada event KPR Expo BCA sebelumnya yang dilaksanakan pada Februari 2021 kemarin. Di mana aplikasi KPR mencapai Rp 15 triliun, dengan lebih dari 20 ribu aplikasi pengajuan. "Padahal waktu itu kita nggak target banyak-banyak ya paling Rp 10 triliun sudah lumayan. Ternyata lebih dari itu," ucapnya.

Untuk itu di event kedua kali ini, BCA akan mempertemukan nasabah maupun masyarakat umum dengan developer perumahan dan apartemen, kantor property agent yang menyediakan hunian impian di berbagai wilayah Indonesia secara online.

Nasabah dan masyarakat umum dapat memanfaatkan momentum ini untuk mencari hunian dengan ragam penawaran menarik terutama bagi mereka yang sedang mencari hunian pertama.

Baca juga : Digugat Nasabah, Ini Kata Pegadaian

Gelaran KPR BCA ONLINEXPO kali ini merupakan kesempatan emas bagi yang sedang mencari hunian terbaik. Pada event ini, disemarakkan oleh lebih dari 290 perumahan dan apartemen, lebih dari 150 kantor property agent, serta berbagai retail furniture ternama. 

BCA juga menghadirkan bunga spesial bagi nasabah yang melakukan pengajuan KPR selama expo berlangsung yaitu fix 3 tahun 5,25 persen. Ditambah lagi, benefit khusus bagi nasabah yang memanfaatkan fitur Angsuran Terencana, selain mendapat plafon pinjaman yang lebih besar dengan angsuran lebih ringan dan biaya provisi mulai dari 0,5 persen.

"Melalui gelaran expo ini kami optimis dapat meningkatkan penyaluran KPR BCA. Tentunya dengan semangat Senantiasa di Sisi Anda, kami berusaha dengan maksimal memberikan yang terbaik bagi nasabah,” tutur EVP of Consumer Loan Division BCA Felicia M Simon. 

Baca juga : Petrokimia Gresik Gairahkan Kembali Ekspor Bunga Melati

Pada penyelenggaraan expo kali ini, pengunjung tidak hanya akan dimanjakan dengan ragam penawaran terbaik. KPR BCA ONLINEXPO juga akan menghadirkan webinar yang mengangkat beragam topik menarik seputar hunian dan product knowledge dari developer-developer rekanan BCA. Kian melengkapi perhelatan ini, hadir pula BCA Life dan BCA Insurance dengan program terbaiknya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.