Dark/Light Mode

OYO Caplok Perusahaan Rental Asal Amsterdam

Sabtu, 4 Mei 2019 09:40 WIB
Ist
Ist

 Sebelumnya 
Maninder menilai, @Leisure Group adalah satu dari sedikit perusahaan vacation rental di dunia yang menggunakan pendekatan full-stack (menyeluruh) seperti OYO, dengan kapabilitas berbasis data untuk manajemen pendapatan, interaksi dengan pemilik rumah, dan pelayanan manajemen properti.

Lebih lanjut Maninder melihat, ke depannya prospek tren sewa rumah tinggal dan rumah liburan secara global di Eropa bakal mengalami pertumbuhan positif. Di Eropa, sekarang permintaan untuk rumah liburan terus meningkat.

Baca juga : Keren, SMA Ini Juara Folklore Festival 2019 Di Amsterdam

Pilihan area penginapan @ Leisure Group yang terbaik sudah dikenal di Kokelv di Norwegia sampai ke Zahara de los Atunes di Spanyol. Dia bilang dengan dukungan kapabilitas dan tim @ Leisure Group, OYO akan melanjutkan misinya untuk menciptakan pengalaman menginap berkualitas bagi para wisatawan.

Maninder menyebutkan beberapa rasionalisasi strategis di balik akuisisi OYO terhadap @Leisure Group, yang paling utama untuk meningkatkan peluang dari sisi bisnis. Dengan banyaknya pemain kecil dan independen yang terfragmentasi dan segelintir pemain mapan di Eropa, di mana @Leisure Group, adalah salah satu yang terbesar.

Baca juga : Ron Gastrobar Downtown Hadir Di Amsterdam

“Kami merasa para pelancong akan senang dengan layanan yang dapat ditawarkan oleh @Leisure Group. Akuisisi ini akan memberikan peluang besar terhadap bisnis Homes OYO,” terangnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.