Dark/Light Mode

Ditarget Beroperasi November 2022, PLTS Terapung Cirata Terbesar Di ASEAN

Selasa, 3 Agustus 2021 19:58 WIB
Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini
Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini

 Sebelumnya 
Selain proyek ini, masih cukup banyak proyek strategis yang dikembangkan oleh PLN dalam hal pengembangan EBT, termasuk upaya untuk melakukan perubahan pembangkit berbahan bakar fosil ke EBT.

Baca juga : Bandara Internasional Lombok Siap Dukung Perhelatan Superbike Di The Mandalika

Tidak lupa, Pahala berharap setelah proses ini, implementasi ke depan lancar, sehingga stakeholder bisa melihat PLTS Terapung Cirata sebagai proyek strategis nasional yang dapat diselesaikan sesuai dengan waktunya.  

Baca juga : Dahana Garap Terowongan PLTA Terbesar Di Sumatera

Turut hadir dalam acara Deklarasi Financial Close, Deputi Bidang Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Imam Soejoedi, Dirjen Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementerian Keuangan, Luky Alfirman.

Baca juga : Dukung Energi Bersih, PLN Terapkan Bali Eco Smart Grid

Dirjen Energi Baru Terbarukan dan Konservasi Energi Kementerian ESDM, Dadan Kusdiana, serta Duta Besar Indonesia untuk Uni Emirat Arab H.E., Husin Bagis. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.