Dark/Light Mode

GRC Dan Perfomance Excellence Award 2021

Jamkrindo Sabet Tiga Penghargaan

Minggu, 8 Agustus 2021 07:19 WIB
PT Jamkrindo mendapatkan tiga penghargaan di Ajang Governance, Risk, dan Compliance (GRC) & Performance Award 2021. (Foto : Istimewa).
PT Jamkrindo mendapatkan tiga penghargaan di Ajang Governance, Risk, dan Compliance (GRC) & Performance Award 2021. (Foto : Istimewa).

 Sebelumnya 
Dia yakin, di masa pandemi ini peranan GRC semakin penting dan strategis, di tengah ketidakpastian lingkungan bisnis dan ekonomi.

Karenanya, implementasi GRC yang baik sangat dibutuhkan dalam aspek keberlanjutan bisnis.

Baca juga : SiCepat Ekspres Borong Penghargaan GRC & Performance Excellence Award 2021

“Kami berkomitmen menghadirkan layanan penjaminan yang akuntabel, prudent dan transparan dengan tata ke­lola perusahaan yang baik dan penuh integritas,” ucapnya.

Hal ini juga selaras den­gan core values AKHLAK (Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif), yang ditanamkan pemegang saham yakni Kementerian BUMN.

Baca juga : AKHLAK Award 2021, PT TASPEN (Persero) Sabet 3 Penghargaan

Untuk diketahui, GRC & Performance Excellence Award adalah kegiatan corporate rat­ing (award) tahunan di bidang Tata kelola perusahaan (GCG/Good Corporate Governance), Manajemen Risiko dan Mana­jemen Kepatuhan.

Kegiatan ini merupakan inisiatif BusinessNews Indonesia bekerja sama dengan Open Compliance & Ethics Group United State of America (OCEG-USA), suatu organisasi nirlaba yang fokus pada pengembangan dan riset GRC. Dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI), untuk mendorong peningka­tan bisnis perusahaan melalui pengembangan kebijakan dan implementasi tata kelola perusahaan, manajemen risiko serta kepatuhan terhadap reg­ulasi secara terintegrasi.

Baca juga : Erick Ubah PFN Jadi Lembaga Pembiayaan

Serta, didukung para pa­kar dan profesional bidang GCG, Strategic Manage­ment, Finance, Banking, Insurance, ICT, Riset & Inovasi konsultan GCG, Manajemen Risiko, Manajemen Kepatuhan. Serta berbagai perguruan tinggi dan lainnya yang tergabung sebagai Dewan Juri GRC & Performance Excellence Award 2021. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.